April 25, 2024
Bunga Zainal tak terima disebut oplas

Bunga Zainal tak terima disebut oplas

Jadi artis memang tidak selamanya terlihat mudah. Selain karyanya, kehidupam pribadi mereka juga tak luput jadi sorotan. Demikian halnya dengan aktris cantik Bunga Zainal yang belakangan lebih santer diberitakan mengenai kehidupan pribadinya daripada serial dan FTV yang dimainkannya.

Setelah lama menghilang dari layar kaca, Bunga Zainal hadir kini kembali memenuhi beranda media pemberitaan. Namun sayangnya, ia beberapa kali diterpa berita negatif. Mulai dari tudingan telah melakukan oplas hingga gosip Bunga Zainal telah menikah dan memiliki anak. Berikut ini deretan kontroversi Bunga Zainal setelah kembali muncul di layar kaca.

1. Wajah Berubah Drastis Mirip Wanita Korea

Bunga Zainal dikenal sebagai pemain FTV yang memiliki pipi super chubby serta kulit yang eksotis. Seiring dengan berjalannya waktu, Bunga Zainal mengubah penampilannya menjadi makin cantik dengan pipi tirus dan badan kurus. Dengan kulitnya yang kini makin putih, Bunga Zainal pun jadi mirip artis Korea.

Bunga Zainal disebut mirip artis Korea
Bunga Zainal makin cantik mirip artis Korea

Akan tetapi, perubahan cantik Bunga Zainal yang ke-Korea-an tidak sepenuhnya disambut baik oleh sebagian orang. Sebaliknya, banyak netizen yang mengatakan lebih suka penampilan Bunga Zainal yang dulu. Hal ini bisa kalian lihat dari komentar netter di akun instagram mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

“Wajahmu uda nggak khas lagi. Seperti bukan Bunga Zainal yang saya kenal. Wajahmu lebih cantik yang sekarang. Tapi saya menyukai wajahmu yang dulu,” tulis salah seorang netter. “Ini beneran Bunga Zainal kah? Ko beda banget ya sama yang dulu. Dulu indonesia banget, cantiknya natural, ga ngebosenin,” cuit netizen lainnya.

2. Bunga Zainal Dituduh Melakukan Oplas

Tak sedekar ‘menolak’ perubahan Bunga Zainal yang makin dan bergaya sosialita. Wajah Bunga Zainal yang berubah drastis makin tirus bak wanita Korea kerap dituduh sebagai hasil perawatan instan. Yup, Bunga Zainal belakangan ini memang santer digosipkan telah melakukan operasi plastik.

Bunga Disangka Oplas
Bunga Zainal serig dituduh melakukan oplas

Tak heran jika banyak orang yang menyebutkan telah melakukan permak wajah. Bunga Zainal memang terlihat beda dari ia yang dulu dikenal memiliki pipi chubby. Ditambah lagi, sebagian besar orang mengaku tidak mengenali wajah Bunga Zainal. Pun demikian, Bunga Zainal mengaku perubahannya merupakan hasil perawatan selama 5 tahun.

Membantah operasi plastik, Bunga Zainal menceritakan pengalamannnya menjalankan perawatan. Bunga Zainal mengaku pernah jadi korban malpraktek dokter hewan demi berambisi kurus. Ia bahkan sempat diopname lantaran salah melakukan diet.

3. Isu Bunga Zainal Jadi Istri Muda Bos PH

Tak kalah heboh dari perubahan drastis wajah Bunga Zainal, aktris kelahiran 23 Maret 1987 tersebut juga beberapa kali dikabarkan telah menikah dan memiliki seorang anak. Tak nanggung-nanggung, Bunga Zainal bahkan digosipkan telah menjadi istri muda bos porduction house (PH), Sukhdev Singh.

Bunga Zainal via liputan6
Bunga Zainal dikabarkan telah menjadi istri kedua bos PH

Akan tetapi, Bunga Zainal selalu menampik gosip dirinya telah menikah yang sempat menghebohkan tersebut. Bunga Zainal beberapa kali membantah telah menjadi istri kedua Sukhdev Singh. Tak jarang pula ia menghindari saat diminta konfirmasi mengenai berita tersebut.

Meski kerap diisukan telah menjadi istri kedua, namun Bunga Zainal tak ambil pusing. Ia bahkan mengakui jika ada beberapa urusan pribadinya yang memang tak bisa dibagikan dengan publik. Tak terkecuali kehidupan asmaranya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *