Seleb Indonesia

Kontroversi Bella Luna, Kawin Kontrak 1M Hingga Operasi Payudara

Oleh -

Bella Luna, nama artis cantik satu ini memang tidak terlalu menonjol di dunia hiburan. Tetapi belakangan sosok Bella Luna sedang ramai dibicarakan oleh publik lantaran kasus kawin kontrak dan tindakan kekerasan dengan pengacara Razman Arif Nasution.

Sejak kemunculannya sebagai bintang FTV, artis cantik pendatang baru ini memang sarat kontroversi bukannya prestasi. Tahun 2013 Bella pernah muncul dengan berita yang serupa, yaitu kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya. Tahun 2015 ia kembali lagi jadi perbincangan publik lantaran mengaku pernah jadi korban poligami produser. Berikut sederet kontroversi Bella Luna dengan Razman Arif Nasuiton yang kini sedang ramai digunjingkan publik.

1. Teman tapi mesra yang berujung kawin kontrak dengan mas kawin senilai 1 M

Awal mula kedekatan pengacara asal Medan, Razman Arif Nasution dan Bella Luna adalah saat kondisi Bella yang sedang terpuruk. Waktu itu Bella sedang drop dari segi emosional dan finansial. Razman mencoba membantu Bella sepenuhnya, mulai dari menyediakan tempat tinggal, mobil, hingga membiayai anak-anak Bella.

Sampai akhirnya Bella dan Razman sepakat untuk kawin kontrak dengan perjanjian hanya dalam satu tahun. Baru jalan 3 bulan, Razman menawarkan pada Bella untuk menikah siri yang terhitung sejak Februari 2016 dengan mas kawin uang sebesar 1 M. Tentu saja mas kawin sebesar 1 M itu membuat Bella tergoda dan menyetujui tawaran Ramzan. Perkawinan siri ini berlangsung hingga Desember 2016 kemarin.

2. Istri Ramadan masih sayang suami meski tahu ia menikah siri dengan Bella

Beredarnya kabar nikah siri dan kawin kontrak Bella Luna dan Ramzan membuat Elly Rambe, istri sah Ramzan merasa terluka. Namun meski demikian ia berusaha tetap tegar menghadapi ini semua. Elly mengaku selama menikah, Ramzan adalah sosok yang baik, selalu memenuhi kebutuhan keluarga, tanggung jawab dan pengiba.

Perihal Bella Luna, Elly memang mengenal Bella sebagai klien suaminya dulu. Tapi dirinya tidak ingin berkomentar banyak tentang hubungan keduanya. Meski terluka, tetapi dalam agama Islam kawin siri tidak dilarang, jadi dia berusaha menerima dengan tegar. Ia juga mengatakan bahwa meski diserang masalah ini, ia tidak pernah berpisah dengan suaminya.

3. Bella dituntut Ramzan atas tindakan kekerasan

Ramzan Arif melaporkan Bella Luna ke pihak kepolisian karena kasus penganiayaan yang telah dilakukan Bella pada Ramzan serta perkara uang 50 juta yang telah ia berikan pada Bella yang berujung polemik.

Menurut Ramzan, awal pertengkaran ini semua karena Bella berbohong. Ia mengatakan bahwa setelah operasi payudara, Bella mengatakan akan pergi ke Surabaya dengan ibunya, tapi ternyata Bella malah pergi ke Thailand. Mengetahui kebohongan Bella, Ramzan berusaha menemui Bella di apartemen, tetapi ia malah menerima perlakuan kasar dari Bella. Hasilnya, Ramzan meminta Bella mengembalikan uang 50 juta yang telah ia berikan. Ramzan menduga bahwa kebohongan yang dilakukan Bella karena dia selingkuh.

4. Bella mengaku Ramzan mengejar cintanya, sementara Ramzan mengaku masih jadi suami sah Bella

Kepada media Bella mengatakan bahwa dirinya hanya kawin kontrak dengan Ramzan, di mana hubungan kontrak mereka telah berakhir sejak Desember 2016 silam. Ia mengaku bahwa tindakan yang dilakukan Ramzan pada dirinya adalah wujud dari rasa kesal akibat Bella menolak cintanya,

Sementara Ramzan mengaku bahwa ia tidak melakukan nikah kontrak dan tidak mengejar cinta Bella. Menurut Ramzan, Bella masih berstatus sebagai istri sahnya. Mereka menikah secara agama di kediaman kakak Bella di Bintaro. Mereka bahkan masih berhubungan hingga akhir Maret. Ia juga mengatakan bahwa jika memang sudah tidak ada rasa cinta pada Ramzan, mengapa Bella masih terus-terusan minta uang pada Ramzan dan memanggilnya “sayang”?

Terlepas penyataan siapa yang benar dan yang salah, sebagai artis alangkah baiknya jika populer lantaran prestasi bukan hanya kontroversi, setuju nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page