Seleb Indonesia

Deretan Kontroversi Angel Karamoy, Dari Isu Perceraian Hingga Foto Ciuman

Oleh -

Dunia maya kembali heboh dengan beredarnya foto-foto mesra mirip artis yang sedang berciuman. Kali ini yang nampang di foto tersebut adalah Angel Karamoy dan Pasha “Ungu”. Tentu hal itu mengejutkan para netizen.

Pasalnya, sebelum foto-foto tersebut tersebar luas, Angel Karamoy sedang menghadapi kemelut rumah tangga dengan suaminya, Steven Rumangkang. Selain isu keretakan rumah tangganya, Angel ternyata juga diterpa kabar-kabar lainnya yang tak kalah kontroversial. Berikut informasi selengkapnya

1. Isu Perceraian

Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang pada tahun 2008 silam dan telah dikarunia dua orang buah hati, yaitu Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Namun siapa sangka jika rumah tangga yang terlihat behagia tersebut ternyata juga menyimpan duka. Hal itu semakin terlihat saat Angel Karamoy memutuskan untuk pisah ranjang dengan Steven.

Angel karamoy
Angel Kkaramoy [image source]
Meski sempat menepis kabar miring soal rumah tangganya yang tidak harmonis, tapi berita tentang kepergian Angel Karamoy dari rumah sang suami terus saja muncul ke permukaan. Apalagi saat suaminya sendiri membenarkan hal tersebut. “Ya gitu,” Jawab Steven dengan singkat saat ditanya soal kabar pisah ranjang dangn Angel.

2. Tinggalkan Suami dan Anak

Kabar tentang Angel yang pergi meninggalkan Steven dan kedua anaknya tak bisa ditutup-tutupi lagi. Lalu bagaimana dengan Steven dan anak-anakanya? Steven sendiri mengaku sudah seperti seorang single parent. Tanpa kehadiran Angel, ia merawat anak-anaknya sendiri. “Kondisi saya seperti single parent, tapi saya menikmati saja menjalankan kehidupan sama anak-anak,” ungkap Steven.

Angel Karamoy dengan anak dan suami
Angel Karamoy dengan anak dan suami [image source]
Angel memang sempat vakum sebentar dari layar kaca setelah ia menikah dan baru-baru ini mulai aktif kembali di dunia hiburan di tengah-tengah kemelut rumah tangganya dengan dengan Steven. Steven juga mengungkapkan jika Angel saat ini disibukan dengan profesinya sebagai artis. “Dia (Angel) sudah punya dunianya sendiri, dia sedang menikmati kehidupannya, itu pilihan hidupnya dia walau dia tahu apa yang dijalankannya ini salah. Mungkin tepat buat dia secara pribadi tapi apa yang dilakukannya itu banyak efek domino, banyak kerugian misalnya anak-anak atau keluarga besar,” tambah Steven

3. Foto Berciuman dengan Pasha Ungu Tersebar di Internet

Masalah rumah tangganya belum juga mereda, kini Angel Karamoy harus menghadapi masalah lain yaitu tuduhan atas kedekatannya dengan Pasha, vokalis Band Ungu. Tudingan demi tudingan miring ia terima setelah foto-foto mesranya dengan Pasha beredar luas di internet. Bahkan ada salah satu foto yang menunjukkan posem ereka yang sedang berciuman bibir.

Foto Angel Karamoy berciuman dengan Pasha Ungu
Foto Angel Karamoy berciuman dengan Pasha Ungu [image source]
Memang ada beragam tanggapan terkait kemunculan foto tersebut. Ada yang bilang asli, tak sedikit juga yang menganggapnya hanya rekayasa belaka. Salah satu pihak yang menyatakan jika foto tersebut asli adalah seorang pakar telematika yang bernama Abimanyu. “Ini asli ya, pengambilannya enggak sharp, enggak tajam, dan selalu ada frame-nya, dari gambar ini, itu ada sekitar lima gambar. So far ada empat yang bisa saya konfirm kecil kemungkinan rekayasa,” kata Abimanyu.

Hingga kini belum ada tanggapan baik dari pihak Angel maupun Pasha. Tapi yang pasti foto-foto tersebut membuat suami Angel merasa kecewa berat. Lalu bagaimanakah nasib rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven? Dan apakah benar Angel memiliki hubungan khusus dengan Pasha? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?