Seleb Indonesia

Kontroversi Agnes Monica Dari Buka-bukaan Hingga Gunakan Baju Lafadz Arab

Oleh -
Nama Agnes Monica dalam jagat hiburan tak pernah memudar. Ia menjadi salah satu penyanyi cilik yang tak pernah tenggelam dari kepopuleran. Yap, hampir setiap tahun karya-karya genius yang ia keluarkan mampu menyedot perhatian publik. Bukan hanya itu, keinginannya untuk berkarier di kancah internasional mendapatkan dukungan amat besar bagi banyak orang.
Namun, seiring berjalannya waktu, banyak sekali kontroversi-kontroversi yang terus mengikuti penyanyi seksi satu ini. Salah satu kontroversi terbaru dari pacar Wijaya Saputra ini adalah baju seksi dengan tulisan arab yang ia pakai beberapa waktu lalu. Tak hanya itu saja, beberapa kontroversi lain mengiringi karier Agnes di dunia hiburan. Seperti berikut ini

1. Gonta-Ganti Style Yang Lebih Kebarat-baratan

Tak dipungkiri jika Agnes menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang sering menjadi trendsetter bagi anak muda. Hampir semua gaya fashion dari rambut, baju, hingga aksesoris ditiru oleh sebagian besar orang. Sayang, style yang dimiliki oleh wanita kelahiran Juli 1986 ini dinilai meniru orang barat oleh beberapa orang.

Gonta ganti style
Gonta-ganti style [via instagram]
Bukan hanya itu saja, beberapa orang juga menyebut Agnes memiliki gaya yang tidak orisinal. Pun begitu, Agnes tetap percaya diri dan menanggapi komentar pedas tersebut dengan bijaksana. “Tidak ada satu pun di dunia ini yang “original” tanpa pengaruh dari hal lainnya”.

2. Video ‘Coke Bottle’ Agnes Monica

Usaha Agnes untuk berkarier di kancah internasional akhirnya terbayar. Ia berhasil mengeluarkan single baru yang berjudul Coke Bottle dengan menggandeng produser sekaligus rapper yang bernama Timbaland. Lagu yang cukup enerjik tersebut pada mulanya mendapatkan banyak pujian dari banyak orang.

Video Coke Bottle
Video Coke Bootle [via youtube]
Sayang, Agnes mendapat banyak hujatan setelah video single tersebut rilis. Yap, ramainya hujatan untuk Agnes ini ditengarai karena kostum aneh yang digunakan. Dari mulai kacamata bingkai putih, celana pendek menggelembung (yang dianggap mirip popok) dan juga pakaian seksi yang hampir mengekspos bagian dada wanita 29 tahun ini.

3. Sering Pamer Bagian Tubuh Seksi di Depan Kamera

Bukan hanya di video Coke Bootle saja Agnes berani buka-bukaan di depan kamera. Namun, banyak sekali foto dalam akun instagramnya yang menampilkan tubuh seksi dari kekasih Wijaya Saputra ini. Seperti foto jongkok Agnes dengan menggunakan baju batik beberapa waktu lalu.

Baju Seksi Dengan Batik
Baju Seksi Dengan Batik [via instagram]
Dalam foto tersebut, Agnez seakan membiarkan bagian pribadinya terekspos oleh kamera. Alhasil, foto unggahan tersebut mendapat banyak kritikan dari netizen. Seperti komentar akun yang menjadi pengikut Agnes.“maaf ya itu batiknya udh baguss banget ,,, tapi gayanya kenapa gitu ya? *justasking”.

4. Gunakan Baju Seksi Lafadz Arab

Setelah heboh dengan baju batik dan juga identitas sang kekasih, Agnes kembali menghebohkan jagat hiburan yaitu ketika mengisi acara ulang tahun salah satu televisi swasta di Indonesia. Seperti biasanya, Agnes tampil cantik maskulin dengan baju super seksi bewarna hitam dan memecahkan acara tersebut. Pasalnya, ada tulisan arab dalam baju hitam transparan tersebut.

Baju Seksi Agnes Monica
Baju Seksi Agnes Monica [image source]
Akibatnya, banyak sekali orang yang menghujat Agnes. Mereka beranggapan bahwa Agnes tidak menghargai umat islam. Tak tunggu lama, Agnes lewat akun twitter-nya mengklarifikasi bahwa arti tulisan tersebut adalah United dan tidak ada sangkut pautnya dengan agama.

Bukan hanya Agnes, pihak MUI pun mengatakan hal yang sama. Pun begitu, MUI tetap kecewa dengan kostum yang digunakan oleh Agnes tersebut. Well, itu tadi beberapa kontroversi yang menemani karier penyanyi cantik satu ini. Nah, bagaimana pendapatmu tentang kontroversi Agnes ini? Yuk tulis komentar kalian di kolom bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?