Seleb Indonesia

4 Kontestan D’Academy 3 yang Cantik Berhijab

Oleh -

Berita Selebritis – Dangdut Academy atau yang lebih dikenal dengan sebutan D’Academy adalah sebuah ajang pencarian bakat. Hingga saat ini setelah 3 kali digelar, D’Academy tetap menjadi acara favorit para penonton. Tak heran, mengingat D’Academy diadakan bukan semata-mata untuk mencari pemenang tapi untuk menghidupkan kembali gairah musik dangdut.

Ajang tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia. Namun yang lolos audisi dan berkesempatan merasakan megahnya panggung D’Academy 3 hanya segelintir orang termasuk beberapa peserta berhijab berikut ini. Mereka tak hanya bersuara merdu tapi juga mempsona dibalut denga hijab. Secantik apa sih mereka? Berikut ini ulasannya

1. Gandhes Banyuwangi

Berbekal suara merdunya, Gandhes berhasil ke Jakarta bergabung bersama peserta lainnya yang juga lolos audisi D’Academy 3 di berbagai kota. Gandhes adalah sosok wanita cantik yang tampil anggun dengan hijabnya. Mahasiswi Universitas Negeri Malang itu memang begitu menyukai musik karena menurutnya bermusik itu indah.

Ghandes [via instagram]
Ghandes [via instagram]
Perjuangannya di ajang D’Academy 3 harus terhenti di babak 21 besar. Karena di babak tersebut ia dinyatakan tersenggol. Saat itu tanggal 12 Febuari 2016, Gandhes membawakan lagu berjudul “Seroja”. Sayang menurut para juri penampilan peserta asal Banyuwangi itu begitu mengecewakan.

2. Nonie Aceh

Aceh juga punya banyak jagoan yang berlaga di ajang D’Academy 3. Salah satu yang cantik dan tentunya berhijab adalah Nonie. Ia tentu mendapatkan banyak pelajaran ketika masuk babak 35 besar D’Academy 3. Sayangnya ia tidak bisa tampil lebih lama lagi karena harus tersenggol.

Nonie [via instagram]
Nonie [via instagram]
Ia membawakan lagu berjudul “Bercanda” yang dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih. Penampilannya kala itu dianggap kurang maksimal terutama untuk urusan tempo. Bersama dengan Anggung dan Dila, Nonie berada di posisi terbawah. Dan para juri terpaksa memutuskan untuk menyenggol Ghandes di babak 35 besar grup 3.

3. Tasya Pekanbaru

Di usianya yang masih terbilang muda, Tasya diharapkan bisa menjadi generasi penerus yang akan semakin menghidupkan musik dangdut Tanah Air. Ia lolos ke panggung D’Academy 3. Namun karena ia berada di sebuah kompetisi, maka Tasya dituntut untuk belajar dan berusaha mengungguli pesainganya jika ingin menjadi pemenang.

Tasya [via instagram]
Tasya [via instagram]
Namun di ajang D’Academy 3 kali ini Tasya harus bangga hanya dengan posisi top 21 besar. Ia dinyatakan tersenggol setelah membawakan lagu berjudul “Cinta dan Dilema” serta “Hitam”. Kedua penampilannya itu banyak mendapat kritikan dari para juri.

4. Gitta Cianjur

Apakah Kamu Setuju?

next page