Seleb Indonesia

10 Kontestan D’Academy 3 yang Cantik Mempesona Bagian 1

Oleh -

Kemarin tanggal 24 Januari 2015, menjadi awal dimulainya babak baru bagi para finalis D’Acadamey yang saat ini sudah digelar untuk yang ke tiga kalinya. 35 finalis yang terpilih, untuk yang pertama kalinya menampilkan kebolehan mereka dalam bernyanyi dalam Konser Selamat Datang yang digelar kemarin.

Dari 35 peserta yang terpilih qada beberapa peserta yang memiliki pesona kecantikan yang begitu mempesona. Penasaran siapa saja mereka? Yuk intip para finalis D’Academy 3 yang cantik aduhai berikut ini.

1. Hayati

Hayati [via instagram]
Hayati [via instagram]

Yang pertama adalah Hayati, gadis cantik asal Sumedang,¬†Jawa Barat ini sukses membuat para juri terpukau saat ia mengikuti audisi. Sehingga ia mendapat kesempatan untuk mengadu nasibnya di ajang D’Academy 3. Saat ini Hayati masih duduk di bangku SMA dan bersekolah di SMAN 1 Sumedang.

2. Gitta

Gitta [via instagram]
Gitta [via instagram]
Pemilik nama lengkap Resya Chandragitta ini mengikuti audisi di Kota Bandung. Gitta adalah finalis yang menggunakan hijab. Hal itu mengingatkan kita pada Ega, salah satu finalis di ajang D’Academy sebelumnya. Saat ini Gitta tercatat sebagai mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia.

3. Dhea

Dhea [via instagram]
Dhea [via instagram]
Dhea berhasil lolos menjadi salah satu finalis setelah ia berhasil meyakinkan para juri saat audisi di Kota Banjarmasin yang digelar 2 November 2015 kemarin. Pemilik nama lengkap Dea Fadilah Novita itu saat ini berprofesi sebagai pelajar.

4. Rani

Rani [via instagram]
Rani [via instagram]
Sama seperti Dhea, Rani juga Berasal dari Kalimantan. Tepatnya dari Kutai Karta Negara. Ia terlihat begitu bersemangat dan yakin bahwa ia pasti bisa memberikan yang terbaik dan membanggakan daerah asalanya.

5. Dila

Dila [via instagram]
Dila [via instagram]
Berhasil lolos saat audisi, Dila yang mewakili Karawang mengatakan jika ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepadanya. Ia pun siap bertarung dan bersaing menghadapi setiap tantangan yang ada.

6. Icha

Icha [via instagram]
Icha [via instagram]
Senada dengan Dila, Icha yang berasal dari Tanggerang juga memiliki pendapat yang sama. Mereka harus menyiapkan diri terutama mental agar bisa tetap bertahan dan jadi pemenang.

7. Canda

Canda [via instagram]
Canda [via instagram]
Pasangan Caya dan Siti sebagai orang tua dari Canda pastinya teramat bangga dengan apa yang dicapai oleh putrinya. Pasalnya putri mereka yang bernama lengkap Cici Noer Candalawati itu berhasil membawa pulang golden tiket saat audisi D’Academy 3 dan berhasil menjadi salah satu finalis D’Academy 3.

8. Tasya

Tasya [via instagram]
Tasya [via instagram]
Saat ini Tasya yang berasal dari Kota Pekanbaru ini masih berusia 18 tahun. Tapi soal suara ia memiliki ciri khasya sendiri. Ia banyak mendapatkan dukungan terutama dari daerah asalnya. Pihak Pemerintah Riau bahkan mengatakan jika masuknya Tasya sebagai salah satu finalis adalah sarana untuk mempromosikan budaya Riau.

9. Arin

Arin
Arin [via instagram]
Arin asal Kebon Branti, Plered, Cirebon tersebut tentu sangat gembira dan senang karena ia bisa masuk dalam jajarn 35 besar finalis D’Academy 3. Ia berharap bisa terus melenggang dan mewakili Cirebon dalam program televisi nomor satu itu.

10. Wina

Wina [via instagram]
Wina [via instagram]
Wina juga nggak kalah bahagianya, ia terlihat begitu senang karena ia berhasil mendapatkan kesempatan menjadi salah satu finali D’Academy 3. Wanita cantik yang berasal dari Ciamis Jawa Barat itu selain memiliki suara yang bagus juga memiliki para syang cantik pula.

Itulah beberapa finalis D’Academy 3 yang cantik. Menurut Anda siapa sih di antara mereka yang paling cantik dan pantas untuk mendapatkan dukungan Anda? Tuliskan komentar di bawah ini ya. Next

Apakah Kamu Setuju?