April 17, 2024

Pada Selasa, 14 Maret 2017 kemarin menjadi hari istimewa khususnya bagi para penggemar boy band legendaris Westlife. Pasalnya salah satu anggota grup tersebut, Shane Filan menggelar konser bertajuk “Right Here” di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Dalam konser yang berlangsung selama 1,5 jam itu, Shane mengajak penggemarnya bernostalgia dengan membawakan beberapa lagu Westlife untuk mengobati rasa rindu. Total ada sekitar 15 lagu yang dibawakan pria ganteng berumur 37 tahun ini. Lalu, seperti apa kemeriahan konser yang juga dihadiri sederet artis terkenal Indonesia ini? Yuk, simak bareng!

1. Meski usianya sudah hampir menginjak kepala 4, tapi nggak banyak yang berubah dari wajah Shane Filan. Dia tetap awet muda seperti sedia kala saat masih bersama Westlife.

2. Konser Shane berlangsung sangat meriah. Penyanyi asal Irlandia itu nggak segan berinteraksi dan selfie bareng penonton.

3. Tampil gokil abies, Shane bahkan sampai selfie dengan kamera penggemar yang tersambung dengan tongsis saat sedang manggung!

4. Hari itu jadi malam yang spesial buat Gloria Jessica Gultom, karena finalis The Voice ini dapat kesempatan untuk duet bareng Shane Filan. Keren!

5. Turut hadir dalam konser, artis cantik Franda jadi salah satu fans beruntung yang dapat kesempatan foto berdua bareng Shane. Aw, jadi iri!

6. Nia Ramadhani yang lagi hamil juga selfie bareng Shane, nih. Siapa tau baby nya nanti ikut kebule-bulean gitu.

http://www.instagram.com/p/BRriAVmBbte/

7. Pasangan romantis, Uya Kuya dan Astrid juga nggak mau ketinggalan dong. Keduanya kompak foto bareng Shane Filan.

8. Shane Filan mengambil hp salah satu penonton dan merekam dirinya yang sedang berada di atas panggung. Jangan tonton videonya, nanti gigit jari!

9. Usai konser Shane berakhir, rupanya ada lagi yang bikin penonton heboh. Diam-diam Ariel Noah juga nonton konser itu bareng temannya. Ehm, teman yang mana nih bang?

10. Video spesial saat Shane bawain lagu “Beautiful in White”. You look so beautiful in white. Aw, meleleh!

http://www.instagram.com/p/BRnzgTKF0dq/

Wah, seru dan gokil abis ya konsernya. Jadi iri sama mereka yang beruntung bisa nonton dan foto bareng penyanyi legendaris ini. Buat kamu yang belum beruntung, jangan berkecil hati dulu. Kita doakan semoga tahun depan Shane Filan bisa balik lagi ke Indonesia.

 

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *