Musik

Gelar Konser Di Indonesia, Peabo Bryson Duet Bersama Raisa

Oleh -

Peabo Bryson akan menggelar konser bertajuk “Peabo Bryson Live in Concert Celebrating 40 Years of Magic” di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8). Peabo sudah beberapa kali menggelar acara musik di Indonesia. Namun pada konser hasil kerjasama MNC Innoform dengan Bank Mandiri kali ini, dia merasa spesial karena bertepatan dengan karier musiknya yang genap menginjak 40 tahun.

“Saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia lagi. Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Saya sudah tampil beberapa kali dan saya mempunyai teman dan penggemar di Indonesia. Saya bisa bersama-sama dengan mereka (penggemar) merupakan sesuatu yang istimewa untuk saya dan saya sudah tidak sabar untuk itu (konser),” ungkap Peabo Bryson di Plaza Senayan Arcadia, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (5/8).

Peabo Bryson via sindonews
Peabo Bryson via sindonews

Melalui konsernya itu, penyanyi asal Amerika Serikat ini akan tampil duet dengan Raisa. Dia dan Raisa akan membawakan dua buah lagu secara duet. Kedua lagu itu adalah Beauty and The Best dan A Whole New World. “Saya akan duet dengan Raisa. Raisa penyanyi Indonesia yang bertalenta. Besok akan menjadi sangat spesial, akan ada banyak lagu, dan saya ingin semua orang menikmati pertunjukkan saya,” ujarnya.

Tak mengherankan jika pelantun lagu Serba Salah ini pun begitu gembira bisa berkolaborasi dengan musisi legendaris dunia itu. “Beauty and The Beast adalah salah satu lagu favorit sepanjang masa buat aku. Dia penyanyi luar biasa. A true legend dan mudah-mudahan aku punya karier sepanjang Peabo Bryson,” tutur Raisa Andriana penyanyi yang pernah berduet dengan musisi dunia David Foster tersebut.

Sementara itu, Vice President PT Innoform Hendy Liem selaku pihak promotor mengatakan penyanyi yang memiliki hit Beauty and The Beast, A Whole New World, Tonight I Celebrate My Love itu membawa band sendiri untuk mengiringi konser tunggal perdananya di Jakarta nanti.”Ini bukan sekadar konser biasa. Tema konser ini merayakan 40 tahun Peabo, jadi saya yakin Peabo mempersiapkan sesuatu dengan istimewa untuk penggemarnya,” tutup Hendy. Next

Apakah Kamu Setuju?