Seleb Indonesia

Konflik Soraya Abdullah – Indra L Brugman Makin Meruncing, Penggemar Berantem di Instagram

Oleh -

Lagi dan lagi, konflik Soraya Abdullah dan Indra L Brugmaan kembali mencuat. Jika Soraya secara terang-terangan mengutarakan kabar gembira pernikahannya lewat Eddies Adelia beberapa waktu lalu. Berbeda jauh dengan Indra yang membantah kabar tersebut. “Tidak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah” Begitulah paparan dari lelaki berumur 34 tahun ini.

Meski membantah tudingan pernikahannya dengan Soraya, banyak orang yang menyebutkan bahwa Indra sengaja menyembunyikan sesuatu kepada awak media. Setelah cukup lama diam, dengan tegas Indra kembali menyangkal berita tersebut. Bahkan Eddies Adelia yang sebelumnya mengiyakan kabar tersebut, kini berbalik arah dan meminta maaf karena memberikan informasi yang kurang akurat.

Indra L Brugmann & Soraya ABdullah
Indra L Brugmann & Soraya Abdullah [via instagram]
Menanggapi tanggapan Indra, permintaan maaf Eddies dan juga kabar sakitnya ibu Indra membuat banyak penggemar dari Soraya dan Indra yang beradu pendapat. Akibatnya, perang dingin antara penggemar Aya panggilan Soraya dan juga Indrapun memanas. Bahkan kakak dari Indra dan juga asistennyapun ikut memberikan komentar perihal konflik panas ini.

Lewat postingan gambar anak yang memberikan air ke anak lain sehari yang lalu, sudah ratusan komentar bersarang di dalamnya. Dalam ratusan komentar tesebut, ada banyak yang mendukung Indra namun tak sedikit pula dari mereka yang mendukung Aya yang dipojokkan.

Salah satunya adalah akun @lolita.inx. “pas berita indra n soraya nikah muncul, kebenaran sahabat aq yg di dunia entertein jg cerita, palingan gosip ini mah, si soraya kambuh lg penyakitnya suka nyari sensasi.. ga berubah dr dulu, sampe sekarang jg masih nyablak… jd buat teman2 yg menghujat indra dan ga tau siapa soraya .. jgn melihat dr tampilan luarnya saja.. ”

perang dingin di ig Indra
Perang Dingin di Instagram Indra [via instagram]
Selain itu kakak dari Indra lewat akun @raneebruggman ikut berkomentar atas konflik tersebut. “I want…but i can’t…sdh cukup diam kita sayang…dia bisa berbohong kpd manusia, tp dia tdk bs berbohong kepada ALLAH SWT...”. Tak hanya sekali, akun dari kakak Indra ini beberapa kali bersitegang karena dianggap sudah dekat dengan Soraya.

Namun, tetap saja ia hanya mengatakan bahwa tidak seakrab itu dengan Soraya. Lagi-lagi mana yang benar dan mana yang salah membuat publik bingung dan heran melihat drama Soraya dan Indra. Well, semoga saja konflik ini segera mereda dan tidak ada pihak manapun yang merasa di rugikan dan dimanfaatkan.Amiin Next

Apakah Kamu Setuju?

next page