Seleb Indonesia

Konflik Regina-Farhat Abbas Yang Penuh Sensasi

Oleh -

Nama pengacara Farhat Abbas memang seolah tak pernah jauh dari kata kontroversi. Belum lama setelah mencibir kepergian almarhum Olga, Farhat pun mulai mengulah lagi. Tetapi kali ini sedikit berbeda, ibarat pepatah mengatakan ”Senjata makan tuan”, mungkin kalimat inilah yang pertama kali terpikirkan oleh netizen.

Ya, Regina Andriane Saputri alias Regina, wanita yang tubuhnya berisiĀ ini entah kenapa mulai menyerang balik suaminya sendiri. Dan jika menilik kelakuan Farhat, lantas benarkah jika Regina memang tak kuat dengan sikap Farhat?

Baca Juga :Mantu SBY, Annisa dan Aliya Adu Gaya, Keren Mana?

1. Bosan Dan Malu

Sejak awal tahun nama Farhat Abbas memang tak kunjung reda menjadi bahan pembicaraan publik. Dari dulu ocehannya yang terkenal pedas memang merugikan banyak pihak, bahkan tak jarang dari mereka memilih jalur hukum karena tak terima, seperti Ahmad Dhani misalnya. Aksi Farhat inilah yang terus menerus menggelitiki publik, namanya sebagai pengacara seketika tercoreng dan di cap buruk oleh masyarakat. Farhat yang tak pernah jengah mengumbar kenyinyirannya kini seperti mendapat balasan.

Farhat dan Regina
Farhat dan Regina [via]
Entah karena apa, belum lama ini nama Regina kembali naik ke permukaan setelah dulu santer dituding menjadi pihak ketiga ditengah prahara rumah tangga antara Farhat dan Nia, yang setelahnya sah diperistri pengacara berbadan tinggi itu. Banyak netizen menduga bahwa Regina mungkin mulai bosan dan malu akan kelakuan suaminya, bahkan ada juga yang mengira bahwa Regina mulai muak dan sebal karenanya. Namun hingga kini apa motif dibalik twitt Regina tersebut belum diketahui kepastiannya.

Selanjutnya: Saling Sindir Next

Apakah Kamu Setuju?