Seleb Indonesia

3 Tahun Tinggal Sama Pacar, Annisa Bahar Usir Juwita

Oleh -

Keluarga Bahar memang seringkali jadi pusat pemberitaan media entertainment. Bukan karena prestasi, tapi justru karena sensasi. Terbaru, konflik muncul pada hubungan ibu-anak kandung yakni Anisa dan Juwita Bahar. Bahkan Anisa sampai geram dan mengusir Juwita dari Kartu Keluarga. Memangnya ada apa?

Konflik keluarga yang berkecimpung di musik dangdut itu terungkap pada pekan lalu di Bekasi, Jawa Barat saat Anisa dengan resmi memutuskan untuk tidak lagi menganggap Juwita sebagai bagian keluarga Bahar karena ulahnya. Anisa pun meminta Juwita untuk menanggalkan nama Bahar karena dirinya bukan lagi bagian keluarga besar Bahar.

“Banyak hal yang enggak bisa saya ungkapkan. Yang pasti saya pikir ini keputusan yang tepat, karena ini menyangkut nama baik keluarga. Saya enggak tahu harus berbuat apa lagi. Sampai saat ini enggak ada kata maaf dari dia ke saya. Enggak ada komunikai ke saya. Mungkin dia sudah tidak anggap saya sebagai ibunya, mungkin juga dia sudah membuang saya sebagai ibu yang melahirkannya,” jelas Anisa berurai air mata, seperti dilansir Liputan6.

Konflik ini menurut Anisa bermula karena Juwita memilih tinggal bersama kekasihnya, Deddy di Bandung. Padahal baik Juwita dan Deddy belum berstatus pernikahan dan mereka sudah tinggal serumah selama tiga tahun lamanya. Karena keputusannya, Anisa pun berencana menghentikan seluruh biaya kehidupan Juwita yang selama ini dia tanggung.

Usut punya usut, keputusan berani Anisa ini rupanya dimulai oleh Joel Bahar, kakak kandung Anisa. “Awalnya pembentukan keluarga Bahar, saya lah yang mengusulkan. Waktu 2010, Juwita masuk di keluarga kami. Saat tinggal dengan ayahnya, namanya Juwita Thofany dan saya yang memberikan dia nama jadi Juwita Bahar. Sekarang Juwita sudah dibuang oleh Anisa, saya putuskan Juwita tidak boleh gunakan nama Bahar. Karena dia sudah tidak diakui lagi sebagai bagian keluarga besar,” jelas Joel panjang lebar.

Menanggapi keputusan sang ibu, Juwita pun langsung memperbaharui akun Instagramnya. Di mana nama akun perempuan berusia 22 tahun itu berubah dari @juwitabahar11 menjadi @juwitatofhany11. Nama Tofhany sendiri adalah nama tengah Juwita pemberian sang ayah, Memo Sanjaya, yang tinggal dengannya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page