Seleb Indonesia

Konfirmasi Ahmad Dhani Perihal Pencalonan Dirinya Menjadi Cagub DKI Jakarta

Oleh -

Berita Artis – Jika sebelum-sebelumnya Ahmad Dhani bikin heboh dengan vdieo curhatan istrinya dan pertikaiannya dengan mantan istri, maka kali ini berbeda. Pertemuannya dengan orang-orang dari Partai Kebangkitan Bangsa bikin sensasi tersendiri. Ahmad Dhani dikabarkan bakalan maju menjadi Cagub Jakarta di Pilgub 2017 yang berarti adalah tahun depan.

Nah setelah kabar yang beredar merupakan informasi dari pihak PKB, maka sekarang Ahmad Dhani mengonfirmasi hal ini. Ayah dari 4 orang anak ini bercerita awal mula berita heboh tersebut.

Alasan Dhani Dicalonkan Menjadi Gubernur
Alasan Dhani Dicalonkan Menjadi Gubernur

Ia mengatakan bahwa tawaran untuk menjadi Cagub DKI disampaikan pukul 1 dini hari, saat pihak partai bertandang ke rumahnya. Di hari selasa itu, Ahmad Dhani sendiri cukup terkejut dengan hal ini.

“Eh paginya keluar di berita-berita online banyak sekali. Setelah itu langsung banyak yang telepon saya dan memberi dukungan. Itu juga yang membuat saya semangat, apakah ini artinya warga Jakarta benar-benar membutuhkan pemimpin seperti saya,” ujar Dhani di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam.

Ahmad Dhani juga menuturkan kenapa ia akhirnya tertarik untuk menjadi cagub DKI Jakarta. Rupanya, ia memikirkan nasib masyarakat kelas menengah ke bawah. Dhani ingin mereka semua sejahtera.

“Saya sebagai kader NU punya tanggung jawab terhadap kesejahteraan warga Nahdliyin. Jadi ini bukan terpaksa juga tapi ini bagian tugas sebagai kader NU,” ujar Dhani.

Menjadi kader NU membuatnya merasa memiliki tanggungjawab besar untuk Ummat. Semoga berhasil, Dhani! Next

Apakah Kamu Setuju?