Seleb Indonesia

Terpuruk, Inilah Kondisi Vanessa Angel yang Mengundang Simpati Tapi Juga Nyinyiran dari Netizen

Oleh -

Seperti diketahui pada Sabtu (5/1/2019), Vanessa Angel diamankan karena terlibat kasus prostitusi online. Setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam, mantan kekasih Didi Mahardika ini diperbolehkan pulang karena masih berstatus sebagai saksi. Namun kini, Vanessa harus menghadapi kenyataan pahit lantaran dirinya resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Lalu bagaimana kondisi Vanessa sekarang? Simak rangkuman Selebupdate berikut ini.

1. Raut Wajah yang Tertekan


Dalam wawancara eksklusif di acara Rumpi No Secret, Vanessa mengaku depresi pasca ditetapkan sebagai tersangka. Artis FTV ini merasa bingung, sedih, dan takut. Menurutnya ini adalah cobaan terberat dalam hidupnya. Ia pun tak kuasa menahan tangis kala Feni Rose memperlihatkan foto sang ibu. Vanessa mengungkapkan rasa rindu pada ibundanya. Dirinya membayangkan jika sang ibu masih di sampingnya, pasti kondisinya akan berbeda karena ada orang yang bisa membimbing dan mengingatkan jika ia berbuat salah.

2. Takut Bertemu Orang


Masalah ini juga membuat Vanessa Angel mengurung diri di kamar lantaran takut bertemu orang. Bahkan untuk menonton berita pun, ia tak berani. Ternyata Vanessa punya alasan tersendiri mengapa ia takut bertemu dengan banyak orang. Artis cantik ini mengaku tak sanggup menahan penilaian hingga cibiran orang lain pada kasus yang menjeratnya saat ini.

3. Tak Dapat Dukungan Dari Keluarga


Saat menggelar konferensi pers, Vanessa menjelaskan dirinya tak mendapat dukungan dari keluarga besarnya. Namun pada Senin (21/1/2019), kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis mengatakan kliennya dikunjungi oleh tantenya, Reni Setyawan. Menurutnya, sang tante datang langsung dari Gresik ke Polda Jawa Timur untuk memberikan dukungan pada Vanessa.

4. Bermusuhan dengan Jane Shalimar


Sempat membela mati-matian, kini Jane Shalimar sudah tak mau membantu Vanessa Angel. Rupanya, Jane merasa kecewa karena sikap Vanessa yang menyebut dirinya hanya mencari panggung saat mendukung Vanessa. Bahkan belum lama ini, Jane menagih ATM-nya yang sempat dipinjam oleh Vanessa.

5. Dua Kali Ditinggal Pengacara


Pada Selasa (8/1/2019), Zakir Rasyidin menyatakan mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel. Ia mundur lantaran merasa kliennya tidak mau jujur atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. Tak berhenti sampai di situ, pengacara barunya, Guntual Laremba juga memilih mundur. Alasannya pun sama. Menurut Guntual, keterangan Vanessa tidak sesuai fakta karena Vanessa terbukti mendapatkan kiriman uang dari dua muncikari.

6. Jatuh Sakit


Vanessa Angel tiba-tiba pingsan usai menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. Ia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya. Kondisi Vanessa sempat memburuk hingga harus dirawat selama lima hari. Ternyata diketahui Vanessa menderita penyakit lambung, migrain, dan sinus.
Akhirnya hari Senin (4/2/2019) Vanessa dinyatakan sembuh. Pemain sinetron ini pun langsung dipindahkan ke tahanan. Namun kuasa hukum Vanessa telah mengajukan penangguhan penahanan. Reni Setyawan, tante Vanessa mengatakan jika mereka masih menanti hasil pengajuan tersebut.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu peribahasa yang tepat untuk menggambarkan kondisi Vanessa Angel saat ini. Namun kita doakan saja semoga Vanessa kuat menghadapi masalah yang menimpanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page