Entertainment Seleb Indonesia

Posting Tengah Lakukan USG, Ternyata Begini Kondisi Shandy Aulia yang Sebenarnya

Oleh -

Artis cantik Shandy Aulia kemarin sempat membuat para netizen gaduh. Hal ini disebabkan oleh postingan instagram storynya yang tengah mengujungi dokter untuk melakukan USG.

Postingan tersebut sontak membuat netter mengira bahwa istri dari David Herbowo itu tengah mengandung anak pertamanya. Bahkan di beberapa akun gosip, berbagai ucapan selamat telah dilayangkan para penggemar kepada wanita berusia 29 tahun tersebut. Tapi sayang, kabar yang sudah tersebar cukup luas di dunia maya itu ternyata tidak benar adanya.

 

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Shandy mengklarifikasi bahwa dirinya tidak sedang periksa kehamilan. melainkan hanya cek kesehatan akibat flu dan radang tenggorokan. Shandy pun tak lupa berterima kasih atas ucapan dan dukungan yang diberikan netizen kepadanya.

Terima kasih untuk setiap doa dan perhatiannya selama ini pada kami. Kami masih tetap menanti kehadiran buah hati… Dokter yang saya kunjungi dokter Internist dan USG yang saat ini saya lakukan hanya bagian dari cek kesehatan karena kondisi saya flu dan radang tenggorokan. tidak ada hubungan dengan kandungan. tetapi kami sangat terberkati atas ucapan, dukungan dan doanya,” tulis Shandy.

Shandy dan David Herbowo telah melangsungkan pernikahan sejak tahun 2011 lalu. Telah menjalani rumah tangga selama 6 tahun, namun pasangan ini belum juga dikaruniai momongan. Karena itulah kabar kehadiran buah hati Shandy sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Penggemar udah terlanjur gegap gempita mendengar kabar Mbak Shandy lagi USG, eh ternyata Mbak Shandy lagi cek kesehatan. Semoga flu dan radangnya lekas sembuh ya Mbak. Ditunggu kabar bahagianya! Prev

Apakah Kamu Setuju?