Entertainment Seleb Indonesia

Sering Dirahasiakan, Inilah Kondisi Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal

Oleh -

Sudah 2 bulan terakhir, keluarga selalu menutupi kondisi Julia Perez dari awak media. Beberapa kali nampak foto tubuhnya yang terbaring lemah di atas tempat tidur rumah sakit dan wajahnya ditutup kain atau stiker.

Hal ini bukannya tak beralasan. Selain privasi, adik Jupe juga menjelaskan bahwa ini adalah permintaan sang kakak. “Dia juga pernah bilang, kalau kondisi kurang baik, jangan dipublikasikan. Dahulu pernah pas malam dia bangun, dan melihat kaca dia sedih dan bertanya tanya, separah itu kah kondisinya?” kata Nia di Jakarta, Selasa 16 Mei 2017.

Dalam postingan Nia yang terakhir di akun @anggitheperez, Nia menyampaikan kabar duka bahwa sang kakak sudah berpulang. Dalam foto itu, Nia memeluk tangan Jupe yang sudah semakin kurus.

Julia Perez yang sering kita kenal sebagai artis cantik nan seksi dan ceria, nampak menutup mata dengan raut wajah tenang. Ia nampak pucat, tak lagi menggunakan lipstik seperti hari-hari kemarin saat Jupe berusaha menguatkan diri.

Ada sedikit sisa bekas pengobatan di bagian dada Jupe. Memperlihatkan sisi perjuangan yang tidak banyak kita ketahui dari penyanyi bernama asli Yulia Rahmawati itu. Ia memang menjalani banyak prosedur demi berjuang hidup dan melawan penyakit kanker tersebut. Mulai dari operasi, cuci darah hingga sempat beberapa kali masuk ICU.

Kondisi Jupe selama masa kritis memang berulangkali berubah-ubah. Mulai dari tubuh yang semakin kurus, kaki yang membengkak, sempat pula ia dikabarkan mulai hilang ingatan. Perubahan-perubahan inilah yang tak ingin Jupe bagikan pada orang lain.

Ia hanya ingin dikenang lewat karyanya, tawanya dan hal-hal baik nan indah tentang dirinya. Siapa sangka Julia Perez benar-benar berperang sendiri mati-matian melawan penyakitnya selama ini. Meski begitu Jupe tak pernah kehabisan doa dari saudara, keluarga dan sahabat-sahabatnya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page