Entertainment Seleb Indonesia

Begini Kondisi Julia Perez Lepas Operasi Syaraf

Oleh -

Kanker servick yang diderita Julia Perez memang sudah tahap serius. Beberapa kali melakukan operasi dan kemoterapi, namun perkembangan kesehatan mantan istri Gaston Castano ini belum mengalami peningkatan yang berarti. Terlihat dari tubuh Julia Perez yang makin terlihat kurus, terlebih rambut di kepalanya juga rontok.

Meski begitu, kondisi Jupe masih belum juga membaik. Jupe sempat melakukan operasi syaraf perut demi kepentingan pengobatan kanker serviks yang diidapnya. Proses operasi berlangsung selama empat jam.


[Image Source]

Mantan personil Trio Macan, Lia Ladysta, yang begitu sabar menunggui proses operasi tersebut. “Agak lama. Dikiranya sejam dua jam, ternyata lama. Hampir empat jam di ruang operasi. Jam segini harus istirahat dia. Aku emang enggak mau pulang tadi. Mau lihat mbak Jupe langsung,” jelasnya.

Menurut Nia, adik Jupe yang juga menunggui proses operasi tersebut mengaku jika kondisi Julia Perez saat ini baik-baik saja. bahkan Jupe sempat tersenyum pada kerabat sebagai isyarat bahwa kondisinya saat ini baik. “Namanya juga habis operasi. Sempat senyum-senyum gitu sama abi. Terus tadi sempat khawatir gitu, kok lama banget, ada apa. Cuma Alhamdulillah operasinya berjalan lancar,” ungkap Nia Anggia saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Saat tersadar dari pengaruh bius, Nia mengaku jika Jupe langsung meminta steak. Hal tersebut karena Jupe harus berpuasa sebelum proses operasi. “Habis puasa dia ingin makan gitu, ingin makan steak, steak, steak, gitu. oke deh nanti dipesan. Alhamdulillah lagi ada temen yang baik hati yang mengirimkan,” kata Nia.

Tak lama lagi, Julia Perez berencana kan menjalankan ibadah umrah. Perihal tersebut, dokter pun harus melakukan operasi kecil guna menghilangkan syaraf yang sakit. Next

Apakah Kamu Setuju?