Entertainment Seleb Indonesia

Inilah 5 Blunder Pevita Pearce yang Membuatnya Dikeroyok Netizen

Oleh -

Punya wajah cantik dan segudang prestasi bukan berarti menjauhkan seseorang dari kritikan orang-orang di sekitarnya. Hal ini dibuktikan dengan peristiwa yang menimpa beberapa selebritis tanah air dan salah satunya adalah si cantik Pevita Pearce.

Gadis berusia 24 tahun ini beberapa kali terpaksa harus berhadapan dengan kritikan pedas dari netizen akibat perilakunya yang dianggap nggak pantas. Kira-kira apa aja ya yang dilakukan Pevita Pearce hingga menyebabkan dirinya panen hujatan? Yuk, simak ulasannya!

1. Kena bully gara-gara caption

Pada tahun 2016 lalu, adik dari Keenan Pearce ini sempat kena bully netizen karena captionnya yang dianggap menyindir seseorang. Kala itu Pevita mengunggah fotonya sedang memeluk mesra sang kakak dari belakang. Dalam caption gadis itu menuliskan kalimat berbahasa Inggris “My brother is better than yours”. Kata yours yang ditulis Pevita tersebut, membuat netizen mengiranya sebagai sebuah sindiran bagi penyanyi cantik Raisa yang baru saja putus dengan sang kakak.

2. Dikritik gara-gara kepergok merokok

Di awal tahun ini, Pevita Pearce sempat bikin netizen geger lantaran kedapatan sedang asyik nongkrong sambil merokok di sebuah kafe. Saat itu Pevita tampak sibuk memperhatikan hp dan di salah satu tangannya terdapat sebatang rokok yang diapit di antara jemari. Foto yang diunggah di salah satu akun gosip itu pun menuai beragam reaksi, ada sebagian netizen yang memaklumi tapi banyak juga yang menganggap itu nggak pantas.

3. Dihujat gara-gara lukisan

Belum lama ini Pevita kena hujat habis-habisan dari netizen akibat memposting foto lukisan karya Ronald Manullang. Dalam lukisan tersebut terdapat sosok Presiden pertama Indonesia, Soekarno yang sedang duduk di kursi dan memegang sebuah buku. Dan di sampingnya terdapat sosok sang istri, Dewi Soekarno dalam keadaan tanpa busana. Postingan Pevita sontak dibanjiri hujatan netizen dan menyebabkan dihapusnya foto tersebut serta sang pemilik akun pun menyatakan permintaan maafnya lewat instagram stories.

4. Dikritik karena foto di makam

Nggak lama setelah panen hujatan akibat posting foto lukisan Soekarno, gadis cantik berdarah blasteran ini kembali menuai kritikan akibat foto selfienya saat sedang mengunjungi makam seorang sahabat. Dalam foto tersebut, Pevita tampak berbaring sambil tersenyum di dekat nisan. Gayanya yang terlihat santai membuat netizen menganggapnya tidak sopan.

5. Kena hujat akibat ucapan pedasnya di televisi

Jika sebelum-sebelumnya Pevita panen hujatan akibat postingannya di instagram, yang terbaru ia menuai hujatan netizen akibat perkataannya yang dianggap kurang sopan saat menjadi bintang tamu salah satu acara talk show di sebuah stasiun televisi. Niatnya hanya bercanda, tapi ternyata candaan Pevita ini membuat banyak orang geram. Dalam acara itu Pevita sempat menyebut orang Padang pelit. Ia juga nggak malu-malu menyinggung perihal Nunung yang sering ngompol.

Inilah kelima kasus yang pernah dialami Pevita Pearce dan membuatnya harus menghadapi kritikan pedas netizen. Yah, semoga cukup sampai di sini saja ya blundernya dan semoga kedepannya tak ada lagi blunder di antara kita. Next

Apakah Kamu Setuju?