Seleb Indonesia

Nikita Mirzani Komentar Soal Bayi Diperjual Belikan

Oleh -

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menuai berita lagi. Kali ini kehebohan dirinya bukan terkait kasus hukum atau skandal, melainkan keselamatan bayinya yang sempat dipertaruhkan. Ya, akun penjual bayi murah di sosial media kini memang ramai diperbincangkan.

Menanggapi kasus ini rupanya Nikita sendiri tak mau ambil pusing dan sedikit menganggapnya sebagai lelucon semata?! Benarkah demikian? Di sini aja!

1. Nikita: Jual Mamanya Saja..

Munculnya akun instagram tak bertanggung jawab dengan kedok penjual bayi murah, tak pelak membuat siapapun gelisah. Pasalnya yang mereka perjual belikan ini merupakan nyawa seseorang yang tentu saja telah menyalahi aturan baik hukum maupun agama. Tapi nampaknya akun-akun bodong tersebut masih saja beroperasi hingga kini. Tak pelak, peristiwa ini pun menjadi sorotan banyak pihak.

Nikita, Jual Mamanya Saja..
Nikita, Jual Mamanya Saja.. [ImageSource]
Menanggapi akun tersebut, aktris yang mengawali debut filmnya menjadi seorang figuran dalam film LIHAT BOLEH, PEGANG JANGAN ini pun angkat suara. Menurut Niki, tindakan penjualan tersebut sangatlah keterlaluan dan harus diusut. Tapi alih-alih serius, wanita yang baru saja tersandung kasus penganiayaan di diskotik tersebut malah menanggapinya dengan santai lengkap dengan bercandaan. “Jangan jual bayinya, jual mamanya aja Hahaha”.

2. Sempat Jadi Korban

Seperti ibu-ibu lainnya, Niki pun juga mengikuti perkembangan jaman dan menyesuaikannya dengan sosial media, salah satunya mengunggah foto anaknya. Untuk rutinitasnya yang satu ini (memposting foto anak), Niki mengaku melakukannya selama satu minggu sekali. Dan dengan munculnya akun penjual bayi murah tersebut mau tak mau membuat Niki menjadi waspada dan siaga.

Sempat Jadi Korban
Sempat Jadi Korban [ImageSource]
Akun gadungan tersebut merupakan rancangan tangan tak berperi kemanusiaan yang dengan enaknya memposting wajah bayi milik orang lain dan menjualnya. Seperti contohnya beberapa publik figur tanah air juga sempat dibuat naik pitam berkat ulah si admin akun penjual bayi murah, seperti Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. Tak tanggung-tanggung keduanya pun langsung melapor kepada pihak yang berwajib atas pelecehan tersebut.

3. Meski Masih Kecil, Azka Sudah Ikuti Jejak Ibunya

Pernikahannya dengan lelaki keturunan Irak, Sajad Ukra, menghasilkan seorang buah hati yang sangat tampan sekaligus menggemaskan. Sekarang, putra bungsu Nikita yang bernama Azka Raqila Ukra itu genap memasuki usia yang kesepuluh bulan. Sosok Azka yang kerap disapa Baby Al tersebut tumbuh menjadi balita yang imut dan lucu. Di samping itu, kian kemari Azka pun semakin menunjukkan bakatnya.

Meski Masih Kecil, Azka Sudah Ikuti Jejak Ibunya
Meski Masih Kecil, Azka Sudah Ikuti Jejak Ibunya [ImageSource]
Yupps, seperti yang kita tahu, kini putra bungsu Nikita itu sudah wara-wiri di dunia hiburan. Di usianya yang masih terbilang dini, Baby Al telah mendapat job sebagai model iklan makanan bayi. Di lain sisi Niki pun menampik jika pekerjaan yang didapat sang anak merupakan arahan darinya. “Sudah (Baby masuk dunia hiburan). Sudah sempet syuting iklan buat makanan bayi. Nggak (diarahin) sih, tergantung anaknya mau jadi apa,” tutur Nikita.

4. Masih Kecil, Azka Sibuk Jalan-Jalan Hingga Kunjungi Rumah Tahanan

Apakah Kamu Setuju?

next page