Seleb Indonesia

Tak Terima Hujatan Netizen, Komentar Jessica Iskandar Malah Bikin Heboh!

Oleh -

Lagi-lagi keributan terjadi di jagad sosial media. Jika beberapa waktu yang lalu Ayu Tingting sempat adu komentar pedas dengan hatersnya, kini giliran Jessica Iskandar yang harus berhadapan dengan netizen. Berawal dari postingan foto Ruben Onsu di instagram bersama ketiga kawannya termasuk Jessica, Raffi, dan Ayu Tingting, fans dan haters mulai beradu komentar di foto tersebut.

Apalagi kalau bukan karena melihat kedekatan Ayu dan Raffi yang selama ini dicurigai banyak pihak memiliki hubungan khusus. Salah satu netizen yang tak suka dengan Jessica rupanya berkomentar dan membanding-bandingkan Jessica dengan Ayu. Tak terima dirinya dijelek-jelekkan, Jessica naik pitam dan melontarkan komentar yang cukup menggemparkan.

Berawal dari acara talkshow salah satu TV swasta

Isu tentang adanya hubungan spesial antara Raffi Ahmad dan Ayu Tingting kembali merebak di tengah publik setelah ditayangkannya sebuah acara talkshow yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut, artis sensasional Nikita Mirzani beberapa kali menyindir Ayu Tingting.

“Nggak dong, justru bagus itu, mending dinikahin daripada disimpen. Ya Tuhan salah lagi deh niki, abis deh nih gue sama bala jaer (penggemar Ayu Tingting).” ucapan Nikita ini dinilai netizen sebagai petunjuk tentang hubungan Raffi dan Ayu. Jessica Iskandar dan Feni Rose yang juga ada di sana, hanya bisa menanggapi ucapan Nikita dengan tawa. Kejadian itu pun sontak membuat geger publik.

Netizen menghujat Jessica Iskandar di instagram

Berselang sehari setelah acara tersebut ditayangkan, pada 9 Maret 2017 kemarin Ruben Onsu mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang mengisi acara komedi di salah satu stasiun TV swasta bersama Jessica, Ayu, dan Raffi. Foto itu pun mengundang pro dan kontra dari netizen, mengingat sehari sebelumnya publik semakin curiga sedang terjadi sesuatu di antara Ayu dan Raffi setelah mendengar ucapan Nikita Mirzani.

Tak suka dengan Jessica, salah satu fans Ayu Tingting membandingkan idolanya dengan Jessica Iskandar di kolom komentar foto yang diunggah Ruben.

@annasajah10 : “Sama sama singgle parent klo suruh milih nih, mending milih ayu,, udh tegar, sabar, jg gk suka mojokin temen. beda klo sama jedar, suka bikin gara gara untk menarik perhatian.”

Melihat komentar tersebut, Jessica Iskandar pun naik pitam dan langsung membalasnya. Tapi tupanya komentar balasan yang ditulis Jessica semakin membuat heboh netizen.

Adik Ayu Tingting mengejek Jessica Iskandar di instagram

Tapi tak hanya sampai di situ saja, kali ini giliran Syifa, adik perempuan Ayu Tingting yang ikutan heboh. Ia mengunggah sebuah foto dirinya dan Jessica Iskandar yang terlihat akrab. Tapi jika dilihat lebih teliti, caption yang ditulis Syifa dalam foto tersebut cukup menohok.

Sepertinya gadis belia ini merasa tak terima dengan komentar Jessica Iskandar yang dianggap telah membuka aib kakaknya. Tak lama setelah mengunggah foto tersebut, Syifa langsung banjir hujatan dari netizen yang tak suka jika Syifa mengejek Jessica.

Waduh, masalahnya kok jadi makin runyam begini ya? Semoga kejadian yang dialami artis tanah air ini nggak terus berlarut-larut. Karena jika dibiarkan seperti ini, hubungan mereka akan semakin renggang dan menimbulkan permusuhan. Jangan sampai deh, ya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?