Seleb Indonesia

5 Komentar Paling Konyol di Akun Instagram Artis Cantik

Oleh -

Jejaring sosial wanita cantik memang kerap kali disinggahi para pria. Begitu pula akun instaram artis cantik yang memiliki banyak followers pria seperti Raisa, Pevita Pearce, hingga Chelsea Islan. Selain memuji kecantikan, tak jarang mereka berkomentar dengan kalimat rayuan yang unik hingga konyol.

Berikut ini beberapa komentar konyol yang diberikan kaum cowok di akun instagram para artis cantik Indonesia. Simak yuk!

1. Ketika Raisa Gendong Bayi

Baru-baru ini penyanyi cantik Raisa tengah berbahagia menyambut lahirnya sang keponakan, anak dari kakak kandungnya. Saking bahagianya, kekasih Keenan Pearce tersebut mengaku tidak sabar untuk segera menemui keponakannya. Melalui akun instagramnya, Raisa mengunggah foto dirinya tengah menggendong bayi yang membuat hati para pria meleleh.

[via instagram]
[via instagram]
“Syg, maaf aku masih sibuk ngampus kamu jaga anak kita ya :* wkwk @raisa6690,” tulis pemilik akun @novanf_29 dengan emotikon love. Bahkan, foto Raisa yang sedang menggendong bayi tersebut dijadikan meme dengan tagline ‘Selamat Pagi Ayah’ yang membuat kaum pria semakin semangat untuk mencari menafkah.

2. Mengaku Pacar Chelsea Islan

Selain Raisa, salah satu artis Indonesia yang menjadi idola kaum pria adalah Chelsea Islan. Di samping pandai dalam berakting, pemeran Bintang dalam serial sitkom Tetangga Masa Gitu ini juga memiliki paras ayu yang luluhkan hati lawan jenisnya. Akun instagram Chelsea Islan pun juga ramai dengan komentar konyol cowok yang mengaguminya.

[via instagram]
[via instagram]
Di akun instagramnya, Chelsea Islan mengunggah foto dirinya dengan dandanan sesuai karakter dalam film terbarunya. Namun lagi, para cowok dibuat salah fokus melihat kecantikan aktris kelahiran 2 Juni 1995 tersebut. “Kenalin pacar gua yg baru, masih gini aja da cantik.. Apalagi pas senyum,” tulis salah satu cowok dengan men-tag akun temannya.

3. Pesona Pevita Bikin Mimisan

Tak ketinggalan, akun instagram Pevita Pearce yang kerap menjadi tempat nongkrong gratis para cowok yang terpesona oleh kecantikannya. Pevita juga sering mengunggah foto selfie yang bikin abang-abangnya sampai pada lelah saking memukaunya. Seperti salah satu foto selfie berikut.

[via instagram]
[via instagram]
Rupanya, pesona dan kecantikan Pevita Pearce tak hanya meluluhkan hati pria. Bahkan ada yang (bercanda) mengaku mimisan melihat senyum Happy Face ala Pevita. “Subhanallah.. sampe mimisan engkuh ini dek lihat kecantikanmu..” tulis pemilik akun @indradwifebrian terpesona dengan kecantikan Pevita.

4. Ups, Cowok Beri Citra Kirana Batu Akik Hati

Satu lagi, artis pendatang baru yang sukses menyita perhatian para kaum pria. Ia adalah Isyana Sarasvati, penyanyi muda nan cantik yang kerap dibandingkan dengan Raisa. Selain parasnya yang menawan, Isyana juga memiliki suara emas yang disebut sebagai Mariah Carey versi Indonesia.

[via instagram]
[via instagram]
“Kamu bisa gak? Kalo foto biasa aja? Meleleh tau liatnya,” tulis komentar salah seorang pria dengan kalimat gombal abis. Bahkan, ada pula yang mengaku susah tidur setelah melihat foto selfie Isyana yang cantik dan mempesona. “Abang susah tidur neng,” komentar pemilik akun @alijapranawa.

Tak bisa dipungkiri lagi, kecantikan fisik memang telah meluluhkan hati para lelaki. Seperti mereka yang kerap menggombal di akun instagram para artis cantik. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page