Seleb Indonesia

Dituduh Oleh Reza Pahlevi, Ini Komentar Indra Bekti

Oleh -

Presenter Indra Bekti akhirnya buka suara mengenai tudingan yang dikemukakan oleh Reza Pahlevi kepada media terkait tindakan cabul Bekti kepadanya. “Ini sudah menjijikkan, ujar Bekti ketika ditemui di kantor KPI pusat. Dikutip dari Tribunnews( (04/02).

Baca Juga: Gigih Arsanofa, Korban Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Indra Bekti

Merasa memiliki pengalaman yang sama dengan Gigih, Reza Pahlevi berani mengajukan perkara yang terjadi pada dirinya. Menurut Reza , pelecehan terhadap dirinya terjadi sejak tahun 2010, ketika Bekti mulai menjanjikan pekerjaan sebagai artis. Reza tidak berani melawan karena janji itu dan juga diancam akan dibunuh oleh orang-orang Bekti.

Reza Pahlevi dan Indra Bekti

Reza Pahlevi mengaku mendapat perlakuan cabul dari presenter Indra Bekti hingga lebih dari sepuluh kali. Sambil terisak, Reza mengaku bahwa ia tak kuasa diiming-imingi pekerjaan di dunia entertain oleh Bekti.

Merasa tidak melakukan kesalahan, Bekti menyangkal tudingan yang diajukan terhadapnya dan pemaparan yang dikisahkan Reza pada hari Selasa (02/02) di Polda Metro Jaya, Jakarta. Ia mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar dan merupakan bentuk fitnah.

“Apa yang di‎a (Reza) katakan benar-benar fitnah luar biasa. Nanti kita tunggu saja bagaimana prosesnya,” kata Bekti.

Suami dari Aldilla Jelita itu juga menambahkan bahwa teman-temannya dari kalangan selebritis ikut merasa jijik terhadap penuturan vulgar Reza.

“Jadi, pokoknya, banyak teman-teman artis yang jijik banget sama yang baru ini,” tutur Bekti.

Pada hari Rabu kemarin (03/02), Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah menerima pengaduan Indra Bekti beserta istri dan kuasa hukumnya terkait beberapa program televisi yang dianggap mencemarkan nama baik dan memojokkan.

Menurut keterangan Agatha Lili, anggota Komisioner KPI Pusat, pada 30 Januari 2016 silam, Indra Bekti telah sempat menyampaikan keluhan tersebut. Berdasarkan penuturan Nanda Persada, kuasa hukum Bekti, tayangan yang dikeluhkan adalah yang tak berimbang dari kedua sisi. Pasalnya, penayangan hal tersebut merupakan perbuatan yang tidak benar dan dapat menghasilkan dampak buruk bagi Indra Bekti.

Baca Juga: Kronologi Indra Bekti Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Pernyataan yang disampaikan Reza Pahlevi hari Selasa (02/02), juga dinilai Bekti dan Kuasa hukumnya begitu vulgar dan tidak pantas untuk ditayangkan. Pasalnya, Reza mengatakan di hadapan media ucapan kata-kata yang tidak baik didengar dan dipublikasikan. Pun hal tersebut tidak dilakukan pensensoran. Next

Apakah Kamu Setuju?