Seleb Indonesia

Saipul Jamil Ditahan Karena Pencabulan Terhadap ABG Cowok, Dewi Persik Tidak Terkejut

Oleh -

Berita Selebritis – Di tengah maraknya pro dan kontra tentang LGBT di Indonesia ini, beberapa artis kita malah ditangkap karena kasus pencabulan terhadap sejenisnya. Setelah beberapa waktu lalu, dunia entertainment dikejutkan dilaporkannya Indra Bekti atas tuduhan pelecehan seksual oleh dua lelaki yang mengaku korbannya, kali ini giliran pendangdut fenomenal kita. Saipul Jamil, dilaporkan atas tuduhan pencabulan pada ABG berjenis kelamin laki-laki.

Saipul Jamil dijemput oleh aparat pada Kamis, 19 Februari 2016 di kediamannya di daerah Jakarta Selatan. Proses penjemputan Bang Ipul pun tidak ada unsur paksaan sama sekali. Menurut keterangan pihak berwajib yang menjemput, Saipul Jamil langsung bersedia dibawa tanpa perlu borgol.

Saipul Jamil
Saipul Jamil (via Instagram)

Selama diamankan, Saipul Jamil diperiksa terkait laporan ABG berinisial DS tersebut. Menurut polisi yang bertugas, saat pemeriksaan, Saipul Jamil sangat kooperatif. Ia sama sekali tidak menyusahkan proses penyelidikan. Lantas bagaimanakah reaksi Dewi Persik selaku mantan istri Saiful Jamil?

Dewi Persik berharap bahwa Saipul Jamil hanya difitnah dan sedang dimanfaatkan, “Semoga ini cuma sekedar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film, ada yang coba jalan pintas, orang mau tenar lalu jatuhin orang lain,” ujar Dewi Persik. Tetapi, pernyataan Dewi Persik selanjutnya menimbulkan spekulasi bahwa Dewi Persik mengetahui sejak dulu perihal kecenderungan seksual dari mantan suaminya ini.

Dewi Persik
Dewi Persik (via Instagram)

“Enggak bisa ngomong deh, baik-baik aja. Dia rajin ibadah, makanya berantem karena saya yang menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok. Enggak terkejut, eh, maksudnya.. Gimana ya aku bingung,”, Dewi Persik tampak kebingungan dan takut salah bicara. Pernyataan Dewi Persik inilah yang memicu opini baru.

Meski begitu, Dewi Persik tampak prihatin dengan masalah yang menimpa mantan suaminya tersebut. Dewi Persik juga menyatakan akan menjenguk Saipul Jamil secepatnya untuk memberi dukungan. Bagaimana pun juga, sebagai orang yang pernah menjadi suaminya itu sedang butuh teman dan dukungan.

Baca Juga : HOT! Saiful Jamil Akui Yang Pencabulan Yang Dituduhkan Padanya

Sahabat-sahabat Saipul Jamil di D’Academia pun menyatakan keterkejutannya perihal penangkapan ini. Sebelum mendapat kepastian berita dari yang bersangkutan, mereka enggan memberi komentar. Tetapi, ditetapkannya Saipul Jamil sebagai tersangka, membuat posisinya sebagai juri di D’Academy digantikan oleh Fakhrur Razi. Next

Apakah Kamu Setuju?