Seleb Indonesia

Malas Baca Bully-an Jahat, 5 Artis Ini Matikan Fitur Komentar di Instagramnya

Oleh -

Dewasa ini, sosial media, khususnya Instagram menjadi salah satu kebutuhan yang tak bisa ditinggalkan setiap harinya. Rasanya memang ada yang kurang jika sehari saja tak membuka sosial media yang satu ini. Untuk upload OOTD (outfit of the day) ataupun hanya sekedar berjalan-jalan dan mengintip feed akun lain. Banyaknya peminat sosial media yang satu ini akhirnya membuat Instagram akhirnya juga dilirik sebagai salah satu media bisnis.

Bagi selebritis, Instagram memang bisa menjadi ladang uang. Kini, banyak artis yang memasang tarif fantastis untuk jasa promosi barang-barang milik online shop. Selain itu, Instagram juga menjadi salah satu wadah artis untuk berkomunikasi langsung dengan para penggemarnya. Sayangnya, tak hanya penggemar yang bisa mengintip akun-akun para artis ini. Haters pun bisa dengan bebas berkeliaran dan meninggalkan komentar-komentar jahat. Lelah dengan semua cibiran, beberapa artis memutuskan untuk menutup fitur komentar di Instagramnya. Siapa saja, sih?

1. Malas Ditanya Tentang Kabar Putusnya dengan Kekasih

Marshanda merupakan salah satu artis yang sering mendapat sorotan dari publik, juga media. Pasalnya, banyak hak mengejutkan yang terjadi pada si cantik pemeran Lala dalam sinetron Bidadari tersebut. Selain memutuskan melepas jilbab sesaat setelah resmi menyandang status janda, masih banyak lagi yang membuat Marshanda menjadi pusat perhatian. Salah satunya adalah kehidupan asmaranya dengan sesama artis, Egy John.

Marshanda matikan fitur komentar di Instagram
Marshanda matikan fitur komentar di Instagram

Baik Egy maupun Marshanda terlihat sering mengunggah foto-foto mesra dan momen bahagia mereka di Instagram masing-masing. Rupanya, keadaan menjadi tak baik ketika keduanya putus. Tak terima diputuskan, Egy pun mengunggah banyak keburukan Marshanda di Instagram. Malas menanggapi, Marshanda pun memutuskan untuk menonaktifkan fitur komentar di Instagranya. Tenang, deh.

2. Bungkam Bully-an Dengan Matikan Komentar

Sudah bukan rahasia, Mulan Jameela merupakan artis dengan haters terbanyak. Hal ini merupakan bentuk kekesalan para netizen terhadap sikap Mulan Jameela yang mengkhianati Maia Estianty sebagai sahabat dan juga seseorang yang pernah berjasa dalam hidupnya.

Mulan jameela matikan fitur komen di Instagramnya
Mulan jameela matikan fitur komen di Instagramnya

Mulan pun sempat vakum dan tak bermain sosial media karena seringnya kalimat bully yang masuk di foto-foto yang dipostingnya. Namun, saat fitur komentar bisa dinonaktifkan, Mulan Jameela tampak mulai kembali mengupdate akun Instagramnya dengan foto-foto terbaru miliknya. Hmm, aman, deh.

3. Sering Dicibir Masalah Penampilan, Si Seksi Ini Tutup Komentar

Ariel Tatum, dikenal sebagai artis muda yang mulai dewasa. Dulunya Ariel dikenal sebagai pemain sinetron juga FTV ABG yang imut-imut. Namun, berjalannya dengan waktu, Ariel rupanya jatuh hati dengan make up. Si cantik ini pun sering tampil dengan wajah full make up ala Kylie Jenner.

Ariel Tatum matikan fitur komentar
Ariel Tatum matikan fitur komentar

Kegemarannya tampil dengan full make up membuat Ariel sering dibully para hatersnya. Ariel disebut dewasa belum waktunya. Gaya make up, juga penampilannya yang cenderung seksi pun sering mendapat cibiran super pedas. Malas membaca semua komentar buruk tentang dirinya, Ariel pun memutuskan untuk mematikan fitur komentar di akun Instagramnya. Bisa bebas deh upload apapun yang disuka.

4. Hindari Kekasih Barunya Dibully Fans Mantan Pacar

Keenan Pearce merupakan kakak dari artis cantik, Pevita Pearce. Namun, si ganteng satu ini lebih dikenal sebagai kekasih dari penyanyi Raisa. Kemesraan mereka pun terlihat jelas dari foto-foto bahagia yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Yap, Raisa dan Keenan memang sudah menjalin kasih selama kurang lebih 4 tahun.

Keenan Pearce matikan fitur komentarnya
Keenan Pearce matikan fitur komentarnya

Sayangnya, hubungan Raisa dan Keenan pun kandas di tengah jalan. Foto-foto mesra pun hilang dari akun keduanya. Keenan pun bahkan meng-unfollow mantan kekasihnya tersebut. Tak butuh lama bagi si ganteng ini mendapatkan pengganti Raisa. Namun, saat Keenan terlihat sedang dekat dengan wanita baru, Instagramnya langsung diserang oleh para penggemar Raisa. Tak ingin kekasihnya terus dibully dan dibandingkan dengan sang mantan, Keenan pun kadang mematikan fitur komentar di Instagramnya.

5. Malas Tanggapi Gosip Rebut Suami Orang dengan Matikan Komentar

Siapa yang tak kenal dengan artis yang mendapat sebutan Ratu Settingan ini? Yap, Bella Shofie memang lebih sering muncul di infotainment dengan berita-berita miringnya. Baru juga beberapa waktu lalu hangat diberitakan tentang perceraian dengan Suryono, suami yang dinikahinya dalam waktu singkat, kini Bella sudah membuat berita yang baru dan tak kalah heboh.

Bella Shofie matikan fitur komentar di Instagramnya
Bella Shofie matikan fitur komentar di Instagramnya

Bella Shofie kini disebut-sebut sedang menjalin kasih dengan suami orang. Wanita yang mengaku sebagai istri dari lelaki tersebut pun sempat menghujani Instagram Bella dengan peringatan-peringatan keras. Tak mendapat respon, wanita tersebut akhirnya memutuskan untuk mengambil jalur hukum. Sedang Bella, mematikan fitur komentar untuk menghindari celetukan -celetukan pedas dari para followernya.

Wah, Instagram memang sangat mengerti para penggunanya, ya. Fitur baru ini jelas sangat melegakan bagi para artis yang memiliki banyak haters. Bagaimana, tertarik menggunakan fitur yang sama? Next

Apakah Kamu Setuju?