Seleb Indonesia

Komen di Foto Mantan Yang Sedang Ciuman, Warganet Kasihan ke Baim Wong

Oleh -

Sebagai seorang artis, Baim Wong bisa dibilang sangat sukses. Memulai karier di tahun 2001, 16 tahun perjalanan membuat Baim menjadi salah satu artis papan atas negeri ini. Hanya saja sepertinya kisah asmara Baim tidaklah seindah kariernya.

Di usianya yang kini menginjak 36 tahun, Baim masih belum juga menuju pelaminan. Beberapa nama selebritis cantik sempat singgah di hati Baim tetapi belum juga berujung pernikahan. Sebut saja seperti Marshanda, Vonny Cornellya, Pica Priscilia, Yasmine Wildblood, Luthya Sury hingga Vebby Palwinta adalah sederet perempuan yang pernah menjadi pacar Baim.

Bahkan bersama Vebby, Baim sudah berencana membangun hubungan serius dan sempat menikah. Namun sayang, asmara singkat itupun kandas di akhir Oktober lalu. Namun baru-baru ini nama Pica mendadak muncul dalam pemberitaan Baim. Apakah mereka berdua balikan?

Ternyata tidak. Karena kali ini Baim mejadi pembicaraan lantaran dia berkomentar pada salah satu foto kemesraan Pica dengan sang suami. Dalam foto yang diunggah Pica di akun Instagramnya itu, mantan finalis Miss Indonesia 2010 ini terlihat sedang berciuman mesra dengan suami tercinta, Albert Lozano.

Menjadi lucu karena Baim justru berkomentar, β€˜Kapan kawinnya? Anehhh’. Mungkin lantaran terlalu sibuk di dunia entertainment, Baim tidak tahu jika Pica resmi dipersunting pria Amerika Serikat itu pada 10 September 2016. Pica dan Albert menggelar pernikahan tertutup di Old Orange County Courthouse, California Selatan dan kini bermukin di Negeri Paman Sam.

Atas komentar Baim mendadak di Instagram Pica, warganet pun menduga jika Baim kini tengah kepo dengan mantan-mantannya. Tak sedikit yang merasa kasihan karena Baim masih belum juga melepas masa lajang sementara banyak mantannya yang sudah menikah.

@arkha_ahmad_nuranto: Kasian baim πŸ˜„

@dee1208: Wkwkwk…nanya2…kepo… πŸ˜…

@ohohgadis: Duh sakiitttt

@riska0403iriany: Sabar yaaa baim.. Mdh2an baim cpt kawin eh cpt nikah….πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

@canggrae: Itu dibalesin lho sm pica, kamuh jgn cembulu dong. Atau apa gt… Keknya becanda aja itu

@tasyaslatass: Ksian bgt baim. Di tinggal nkah sm mntan. Mntan nya jg nkah g blg blg tbtb ud nikah aja tw sm syp tuh

@sherlybright: Ksian dy uda nelangsa kykny

Baim dan Pica saat masih pacaran

Baim sendiri dan Pica pernah menjalin kasih pada tahun 2013 silam. Namun asmara yang terhalang perbedaan agama itu tidak berlangsung lama. Di mana diketahui Baim dan Pica sudah putus pada tahun 2014. Meski demikian, Baim tidak menampik bahwa dirinya memang sangat mencintai Pica dan sempat berharap hubungan serius. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page