Entertainment LifeStyle relationship Seleb Indonesia

Di Balik Tingkah Lucu & Konyolnya, 5 Artis ini Ternyata Romantis Bingitss!

Oleh -

Menjadi seorang komedian maupun pelawak bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, di segala suasana serta kondisi, seseorang dituntut untuk menjadi lucu dan membuat orang lain tertawa. Dan kerap kali kita bertanya-tanya, apakah para komedian juga merupakan sosok yang lucu di kehidupan sehari-hari mereka?

Ternyata, banyak dari mereka yang justru merupakan sosok serius loh. Eh tapi ada juga nih segelintir komedian yang merupakan pribadi romantis saat bersama dengan pasangan mereka. Nah, penasaran kan siapa saja sih orang-orang lucu dan konyol namun bisa bersikap romantis pada seseorang yang mereka cinta? Intip di sini!

1. Andre Taulany

Siapa sih yang tak kenal dengan pelawak satu ini? Menjajaki dunia hiburan sebagai penyanyi, Andre justru terkenal akibat tingkah lucu serta konyolnya. Di layar televisi, tak jarang rekan dari Sule ini membuat penonton tertawa terbahak-bahak hingga mengeluarkan air mata. Eits, namun, di dalam hubungan rumah tangga, Andre merupakan sosok suami yang romantis loh. Sudah menikah selama 13 tahun, suami Rien Wartia ini selalu menghabiskan waktu bersama sang istri di sela-sela kesibukannya. Unch, udah ganteng, romantis pula!

2. Denny ‘Cagur’

Menjadi seorang presenter kondang dengan sejuta bakat, Denny pun digadang-gadang sebagai komedian kaya di Indonesia. Namun segudang kesibukan yang ia miliki tak membuatnya lupa untuk memberikan perhatian kecil pada sang istri. Yah, tak jarang Denny memberikan kejutan ulang tahun pada Santi Widihastuti yang disiarkan langsung pada acara miliknya. Hadiah yang diberikan pun terkadang memiliki harga yang fantastis loh. Suami sayang istri nih.

3. Tora Sudiro

Badan boleh kekar dan penuh akan tato, namun komedian yang satu ini merupakan sosok romantis dan kebapak-an banget loh. Ga cuma sangat protektif pada kelima anak wanitanya, Tora juga sangat cinta dengan sang Istri, Mieke Amalia. Keduanya kerap menghabiskan waktu berdua agar cinta di antara mereka semakin bersemi.

4. Ernest Prakasa

Seorang komika yang juga penulis script ini sudah dikenal sebagai sosok yang sayang istri. Tak jarang bagi Ernest untuk melibatkan Meira Anastasia di segudang project yang ia garap. Hal ini merupakan bentuk penghargaan pada pasangan yang sudah setia menemaninya dan memberikannya 2 buah hati. Bahkan, di setiap performanya sebagai komika, tak sedikit nama Meira disebutkan serta diperkenalkan kepada publik secara tidak langsung. Gimana, keren ya?

5. Raditya Dika

Siapa sih yang tidak kenal dengan mantan presiden Jomblo, Raditya Dika? Dikenal lucu dan kerap melakukan hal aneh, Radit ternyata juga merupakan sosok yang romantis loh. Dari beberapa vlog yang ia garap dengan Anissa Aziza, terlihat jelas bagaimana sang komika menunjukkan rasa cintanya. Yap, Radit selalu menuruti keinginan Anissa yang kala itu masih menjadi kekasihnya. Kisah keduanya pun kerap Radit ceritakan saat dirinya sedang melakukan perform Stand Up Comedy. Huwihhh, ingat pasangan terus nih ye!

Suka yah dengar dan melihat kisah romantis para komedian yang biasanya bikin kita tertawa. Jadi ngiri deh, kepingin juga nih punya pasangan yang bisa bikin tertawa sekaligus bikin hati meleleh. Hehehe. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page