January 7, 2024

3. Olga Syahputra (1983-2015)

Siapa yang tak ingat di hari kematian komedian fenomenal ini? Tepat pada tanggal 27 Maret 2015, Olga yang berada di Singapura dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth. Meninggalnya kakak dari Billy Syahputra ini diketahui karena penyakit meningitis yang selama ini menggerogoti tubuh Olga.

Olga Syahputra
Olga Syahputra

Meninggalnya pelantun tembang Hancur Hatiku ini tentu memberikan duka tersendiri bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak hanya keluarga saja, sahabat, teman baik hingga penggemarpun tak kuasa menahan air mata yang terus keluar. Bahkan tak sedikit dari mereka yang tak percaya jika sosok pria yang penuh dengan humor tersebut telah pergi meninggalkan dunia.

4. Mpok Nori (1930-2015)

Satu bulan setelah meninggalnya Olga, dunia hiburan kembali direndung pilu. Kabar duka kembali hadir dari sosok Mpok Nori yang namanya mulai dikenal sejak ikut memeriahkan acara Lenong Bocah. Wanita yang lahir pada tahun 1930 ini diberitakan meninggal dunia pada bulan April 2015.

Mpok Nori
Mpok Nori [image source]
Komedian sekaligus aktris fenomenal ini meninggal lantaran penyakit asma yang sudah menjadi bawaan keturunan. Sebelum meninggal, Mpok Nori sudah dirujuk ke Rumah Sakit Pasa Rebo Jakarta Selatan. Sayang, takdir perawatan tersebut tak dapat menolong Mpok dari siksaan penyakitnya.

Selanjutnya: Ade Juwita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *