January 4, 2024

Banyak publik yang mengenal nama Tukul Arwanah, Sule, Andre Taulany, Parto bahkan jajaran pemain Warkop DKI sebagai komedian tergokil di Indonesia. Namun, ternyata masih banyak komedian-komedian lucu yang bikin perut terpingkal-pingkal.

Selain bakat melucu, beberapa pria di bawah ini juga dikenal sebagai penakhluk hati para wanita. Nah loh. Siapa ya komedian yang katanya ganteng dan jadi pujaan wanita Indonesia ini? Berikut rangkumannya.

1. Raditya Dika

Selamat pagi, kamu yang diam2 terselip di mimpiku tadi malam. (Buat yg ngerasa)“. Atau twit macam ini “Cieeeee yg keluar rumah pas Halloween disangka pake kostum setan padahal gak pake apa2..” Yap, yang rajin ngetwit tiap pagi, malam dan sore siapa lagi kalao bukan Raditya Dika.

Raditya Dika
Raditya Dika [via instagram]
Seorang komedian muda dan juga penulis blog yang telah dibukukan ini memang sering mengucapkan kata-kata spontan yang membuat banyak orang tertawa. Bahkan gayanya yang polos malah membuatnya menjadi nilai jual tersendiri. Lihat saja berapa banyak wanita yang jadi penggemar dan rajin mengikutinya di jejaring twitter.

Tak hanya rajin ngetwit, dan berstand up. Lelaki yang kini berusia 33 tahun ini juga merupakan penulis buku Indonesia. Hingga kini sudah banyak buku yang ia cetak dan di antaranya menjadi best seller. Wow, wanita mana yang tidak tergila-gila pada lelaki lucu satu ini.

2. Ge Pamungkas

Komedian satu ini memang baru dikenal beberapa tahun ini. Selain dikenal sebagai seorang komikus yang mengikuti ajang kompetisi stand up comedy, ia juga dikenal sebagai aktor yang bermain total dalam beberapa filmnya.

Ge Pamungkas
Ge Pamungkas [via instagram]
Tak hanya bakat aktingnya yang act out, Ge yang dijuluki sebagai comic 1000 suara ini memiliki wajah tampan dengan hidung mancung. Tak hanya tampan, pemain Andika dalam serial sitkom The East ini juga dikenal sosok yang baik hati.

3. Kemal Palevi

Bernama lengkap Ahmad Kemal Palevi, komedian 26 tahun ini dikenal dengan sosoknya yang mampu memancing tawa dari para penonton. Tak hanya bakatnya untuk menghibur, tapi wajah arab dengan hidung mancung membuat banyak wanita tergila-gila padanya.

Kemal Palevi
Kemal Palevi [via instagram]
Selain menjadi komedian, Kemal juga merupakan salah satu artis yang mutitalenta. Ia jago berakting, bermain bola, jago bermain gitar dan juga drum hingga menjadi vokalis. Selain itu lelaki yang menjadi runner up kedua ajang kompetisi Stand Up Comedy ini juga seorang penulis dengan karyanya yang keren.

4. Ernest Prakasa

Ernest Prakasa sebenarnya ada seorang musisi berkebangsaaan Indonesia. Namun, pada tahun 2011 ia memutuskan untuk mengikuti kompetisi Stand up yang membesarkan namanya. Lulus dari kompetisi tersebut, ia kian dikenal oleh banyak orang dan sering memandu beberapa acara.

Ernes Prakasa
Ernes Prakasa [via instagram]
Ernest sering memainkan beberapa film bersama dengan komedian lain yang membuatnya tambah dikenal. Tak hanya kaum hawa saja, banyak penggemar pria yang mengaguminya dalam membawa materi ketika berstand up di atas panggung.

Sedikit banyak, kehadiran mereka membantu para komedian senior untuk melestarikan budaya yang telah turun temurun ini. Selain keempat komediaan ini masih banyak lagi komedian-komedian yang tentu dapat membuat perut terpingkal-pingkal. Wah, setujukan jika empat komedian ini ganteng?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *