January 10, 2024
Roro Fitria

Roro Fitria

Satu lagi artis yang terkenal penuh dengan kemewahan selain Syahrini. Bahkan kabarnya, kemewahan sang princess Syahrini kalah dari artis yang satu ini. Yup, siapa lagi kalau bukan Roro Fitria yang dikenal memiliki kekayaan yang melimpah ruah. Selain dikenal sebagai artis, ia juga dijuluki sebagai sosialita yang bergelimang harta . Mulai dari apartemen, mobil, hingga koleksi perhiasan senilai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: 4 Kehebohan Roro Fitria Saat Jadi Bintang Tamu Pesbukers

Artis seksi asal Yogyakarta ini sudah cukup lama terjun ke dunia hiburan tanah air. Setelah berkecimpung di dunia modeling, Roro Fitria lantas menunjukkan bakat aktingnya melalui sinetron Lupa- Lupa Lali tahun 2009 lalu. Hanya saja, nama Roro Fitria melambung kala dirinya memamerkan koleki mobil mewahnya. Belum lagi, adu pamer kekayaan dengan Bella Shofie yang membuat dirinya semakin terkenal. Makanya, yuk mari kita intip apa saja deretan mewah yang dimiliki Roro Fitria.

1. Rumah Bertaburkan Emas

Dikenal sebagai artis yang bergelimang harta, kediaman Roro Fitria tentu sangat jauh dari kata biasa. Saat menjadi tamu di acara Pesbukers beberapa hari yang lalu, artis yang juga berprofesi sebagai DJ ini bercerita soal rumah mewahnya atau RF White House yang kabarnya berlapis emas. Mulai dari interior yang serba gold hingga beragam perabotan mahal yang memberikan kesan glamor.

Rumah Roro Fitria bertaburkan emas dan berlian
Rumah Roro Fitria bertaburkan emas dan berlian

Disebutkan oleh Roro jika inisial RF dalam rumah mewahnya ASLI terbuat dari emas dan berlian. “Iya itu asli. Memang benar asli, yang inisial nama aku. Rumah aku juga full dengan lampu-lampu kristal,” ungkap Roro dalam Pesbukers edisi Selasa 15 September 2015 kemarin. Ia juga menyebutkan jika hampir semua isis rumahnya didapatkannya dari luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *