January 4, 2024

Hingga detik ini, nama Raffi Ahmad memang kerap menjadi sorotan. Wajah suami Nagita Slavina ini memang nyaris tiap hari nampang di layar televisi. Selain presenter, Raffi juga memiliki bakat untuk mengocok perut orang. Terbukti ia selalu terlibat dalam acara komedi di salah satu stasiun televisi.

Terlepas dari profesinya yang seorang artis, bapak satu anak ini juga memiliki hobi otomotif. Untuk melampiaskan rasa sukanya pada otomotif, Raffi bahkan tak segan merogoh kocek dalam-dalam untuk mengoleksi beberapa motor gedhe yang harganya nggak tanggung-tanggung. Berikut ini adalah deretan motor gedhe koleksi Raffi yang akan membuatmu terbengong.

Victory Vision Tour

Ayah dari Rafatar ini memang penggila otomotif. Bukan cuma mobil mewah yang ia koleksi, tapi juga motor. Victory Vision Tour hanyalah sebagian kecil dari koleksi Raffi yang memiliki harga selangit. Satu unitnya saja harganya 285 jutaan, setara dengan beli 15 motor matic atau dapat beberapa mobil. Meski demikian, sang istri Nagita Slavina sepertinya tidak keberatan dengan hobi sang suami. Terbukti dengan banyaknya foto-foto Gigi yang kerap kali berpose bersama sang suami di sekitar koleksi Raffi. Atau justru Gigi juga tertarik dengan motor gede ini ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *