Seleb Indonesia

Deretan Mobil Mewah Andre Taulany, Harganya Bikin Melongo!

Oleh -

Dihampiri kesuksesan, nama Andre Taulany kini masuk deretan artis mapan dan sukses di Indonesia. Tak hanya rumah mewahnya saja yang jadi sorotan, namun juga koleksi mobil mewahnya.

SelebUpdate telah merangkum beberapa ‘tunggangan’ pentolan band Stinky tersebut. Siap-siap ya tau harganya yang bikin jantungan.

1. BMW E30 M3


Mobil klasik produksi BMW ini dirilis pada tahun 1986. Ini merupakan generasi pertama M Power dari BMW. Bahkan mobil ini menjadi salah satu favorit Andre. Ia pun kerap berfoto dengan mobil silver tersebut.

2. Toyota MR2 AW11


Si merah menyala ini adalah mobil keluaran tahun 1988. Namun Andre sudah memodifikasi beberapa bagian mobil ini. Harga mobil bergaya sport ini sekitar Rp 500 juta.

3. Mercedes Benz S320


Koleksi yang satu ini tak kalah mahal. Harga untuk bekasnya saja ditaksir sekitar Rp 350 juta. Mercedes Benz S Class ini diproduksi tahun 1994 silam.

4. Jeep Renegade


Para pengagum mobil klasik pasti bermimpi memiliki mobil ini. Harga Jeep ini pun semakin naik karena semakin langka. Sampai saat ini mobil tersebut tetap dipertahankan oleh Andre.

5. Mini Classic Mark I


Mobil berwarna hijau ini diproduksi pada 1959-1967. Mini Mark sendiri adalah koleksi pertama dari British Motor Corporation’s Mini. Tak heran banyak kolektor yang memburu mobil gaya yang unik ini.

6. Ford Shelby Mustang GT 500


Shelby Mustang adalah mobil yang diproduksi oleh Shelby American dari 1965 hingga 1968. Kemudian Ford memproduksi mobil ini lagi dengan performa yang lebih bagus. Harga mobil ini sekitar Rp 9,7 miliar.

7. Hondra Prelude


Mobil asal Jepang ini juga menjadi incaran Andre. Pesinetron ini mem boyong Hondra Prelude generasi ketiga. Mobil keluaran tahun 1987 hingga 1991 ini pun menambah koleksi mobil langkanya.

8. Mini Cooper Morris


Mobil yang dirancang oleh British Motor Corporation (BMC) juga masuk dalam mobil favorit ayah dua anaik ini. Mobil yang dproduksi tahun 1959 hingga 2000 ini identik dengan karakter Mr.Bean. Meski ukurannya kecil, Mini menjadi juara dalam Monte Carlo Rally berturut-turut.

9. Porsche 993


Mobil produksi tahun 1995 ini punya nama lain Porsche 911 coupe. Mobil dengan dua pintu ini memang banyak menjadi incaran para kolektor. Tampaknya Andre juga kepincut dengan mobil klasik ini.

Sayangnya, ada beberapa koleksi mobil di atas yang sudah dijual oleh Andre. Selain mobil-mobil tersebut, Andre masih punyak banyak koleksi lain seperti motor dan vespa antik. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page