Entertainment Seleb Indonesia

Kode Cinta Raisa, Menurut Netter untuk Hamish Daud

Oleh -

Untuk urusan kisah cinta, penyanyi cantik Raisa memang tidak terlalu mengumbarnya ke publik. Meski demikian, kabar kedekatannya dengan Hamish Daud tetap saja sampai pada media. Kabar kedekatan Raisa dan Hamish Daud mulai merebak sejak penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 tersebut kerap kali mengunggah fotonya bersama Hamish Daud.

Bahkan, beberapa hari lalu Raisa memposting foto dengan keterangan, “Baautiful Surprize”. Meski kedekatan tersebut makin diterjemahkan ke arah janinan asmara, namun Hamish Daud sendiri enggan menegaskan hubungan apa yang sebenarnya terlajin antara ia dan Raisa.


[Image Source]

“Saya nggak mau jawab pertanyaan-pertanyaan tidak penting seperti itu,” kata Hamish. Baik Raisa sendiri tak pernah menjelaskan ketegasan hubungannya dengan Hamish. Hal itu mungkin dikarenakan kedekatan mereka belum berlangsung lama. Sementara itu, Raisa pernah menjalin hubungan dengan kakak kandung Pevita Pearce, Keenan Pearce selama lima tahun hingga akhirnya kini benar-benar putus.

Satu momen di mana Raisa memposting untaian romantis yang mengutip dari kata-kata Ruby Dhal, yang berisi “I have been told that. I feel too much care too much. Give too much but this is the only. Manner of Loving that I love. Langsung dihujani oleh ledekan para netizen. Kedekatan Raisa dengan Hamish Daud rupanya mendapat respon positif dari para netizen. Seperti komentar dari yelladiansy Code buat babang hamish ne…lgsng d tanggapi dgn upload foto berdua. Tanpa perlu Raisa mention langsung pada seseorang yang spesial, sepertinya para netizen sudah langsung menyimpulkan bahwa Hamish Daud adalah orang yang dimaksud.

Para netter percaya bahwa untaian kata tersebut merupakan kode nyata dari Raisa. Seperti yang disampaikan Galuhalfaa Dikode ka yaya @raisa6690 peka yaa si abang @hamishdw. Next

Apakah Kamu Setuju?