Entertainment Seleb Indonesia

Kena Nyinyir Netizen Usai Comot Foto Hasil USG Orang, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi

Oleh -

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis kontroversial, telah banyak hal-hal yang ia lakukan yang membuat publik geleng-geleng kepala. Beberapa waktu belakangan, Nikita Mirzani membawa kabar bahwa ia menggungat cerai suaminya, Dipo Latief, yang telah menikahinya secara siri tanpa diketahui publik.

Di tengah polemik masalah rumah tangganya dengan Dipo, artis yang kini memutuskan untuk berhijab ini diketahui sedang mengandung calon anak mereka berdua. Usia kehamilan Niki masih amat muda, masih menginjak trimester pertama.

Berbahagia atas kehamilannya di tengah-tengah masalah yang ada, Niki berbagi foto kepada para penggemarnya melalui Instagram Story. Pada Minggu (28/10), Niki mengunggah foto hasil USG yang menunjukkan dua janin dalam hasil USG tersebut yang berarti bahwa Niki tengah mengandung anak kembar.

“Minta nya 1 di ksh 2 Bahagia ku ya allah…” tulis Niki mengiringi foto hasil USG tersebut. Tak berapa lama setelah foto hasil USG tersebut diunggah Niki, sebuah akun gosip mengunggah ulang foto tersebut beserta dua akun yang juga mengunggah foto hasil USG yang sama dengan milik Niki. Sontak, banyak netizen yang ikut berkomentar tentang hal ini. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa Niki berbohong atas kehamilannya.

Merasa gerah dinyinyir netizen tentang unggahannya, Niki memberi klarifikasi melalui Instagram Story. Berlatar foto hasil USG yang diunggah oleh pemilik akun @medical_promil.efektif, Niki menuliskan kalimat klarifikasinya. Ia membenarkan tuduhan netizen bahwa ia memang mengambil foto hasil USG dari akun orang kemudian mengunggah ulang ke Instagram Story-nya.

Tapi hal itu dikarenakan kandungannya yang baru masuk usia 10 minggu, hasil USG yang baru ia lakukan belum begitu terlihat. Niki juga mengatakan alasannya mengunggah ulang foto hasil USG itu karena ia ingin mengungkapkan kebahagiaannya atas dua janin yang ada di rahimnya. Banyak yang mengatakan Niki hamil halu atau hanya halusinasi saja, ia pun tak terima. “Saya kan perempuan asli masa di bilang hamil halu banyak banyak dzikir deh kalian sama istigfar” tulis Niki.

Oh, jadi Niki memang sedang mengandung bayi kembar tetapi hasil USG-nya belum terlihat. Memang, patutnya kita tidak mengambil kesimpulan terlalu cepat ya. Semoga kehamilan Nikita Mirzani selalu sehat dan diberi kelancaran saat melahirkan kelak. Wah, udah nggak sabar liat dedek bayi kembar! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page