Seleb Indonesia

Klarifikasi Soal Penampilan Vulgarnya di Ternate, Pamela Safitri Berderai Air Mata

Oleh -

Pedangdut Pamela Safitri lagi-lagi jadi perbincangan publik akibat penampilannya yang terlampau vulgar saat mengisi acara perayaan ulang tahun salah satu perusahaan telekomunikasi di Ternate, Maluku Utara beberapa waktu lalu. Kala itu Pamela yang tengah asyik menyanyi dan bergoyang dribble tidak sadar jika bajunya melorot dan memperlihatkan bagian dadanya.

Baju berwarna merah menyala itu sejak awal memang tampak terlalu ketat dan terbuka. Aksi Pamela sontak menuai protes dan kritikan baik dari kalangan masyarakat setempat, maupun netizen. Pasalnya, acara tersebut diadakan di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.

Mengetahui aksinya mendapat protes keras dari banyak orang, Pamela akhirnya buka suara. Melalui akun instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah video berisi klarifikasi sekaligus permohonan maaf atas kejadian tak terduga beberapa waktu lalu.

Halo… saya Pamela Safitri. Saya mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan sosial media lainnya. Kita artis tidak ada sama sekali unsur kesengajaan berpenampilan seperti pada saat show tersebut. Kita sebagai artis yang sifatnya hanya menghibur dan menyanyi dalam acara tersebut. Ini akan menjadi pelajaran buat saya selaku artis untuk lebih baik dan sopan ke depannya dalam berpenampilan dalam show. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan pada semua masyarakat,” terangnya dengan mata sembab.

Unggahan Pamela ini sontak dibanjiri berbagai respon dari netizen. Banyak yang memintanya untuk berpenampilan lebih sopan dan lebih menunjukkan talentanya saat manggung, bukan keseksiannya.

@setia_nura “Jaga sikap dan etika dalam bernyayi apa yg kita lakukan pasti ada akibatnya.kdpnnya hrs bisa lbh baik dan bisa merubah imej

@deviandriaani “Kalo gamau dihujat, harus pinter dong jaga sikap, jaga etika. Modal dada doang yaelah neng neng semua org bisa kali ah. Tapi ya kalo yg gapunya malu ya. Nyari duit ampe segitu bgt miris miris . mikir org tua km ga? Sedihnya kayak apa? Mikir ntar kalo situ punya anak ga? Maluuu dulu mak nya umbar dada ngumbar ntuh nipple kemana2 demi sesuap nasi

@merryshasiregar “Jadi lah artis yang mahal harga diri nya.. jangan murahan mba… @pamelaaaasafitri banyak org yg menghujad dari dulu tapi gk brubah.. peampilan kaya gituh mulu..

@muhamad.nurokhim “Menghibur tak seharusnya seperti itu, masih banyak cara yang lain. Dengan skill (karya) bukan seronok!

Setelah insiden di Ternate tersebut, kini diketahui Pamela Safitri sudah tak lagi menjadi anggota Duo Serigala. Setelah keluar, Pamela telah memiliki rekan duet baru yang tak kalah seksi bernama Cupita Gobas.

Penyesalan memang selalu datang belakangan, apalagi jika sudah mendapat kritikan dari banyak pihak. Well, semoga insiden yang menimpa mbak pamela kemarin bisa jadi pelajaran dan nggak akan terulang lagi di kemudian hari.

  Next

Apakah Kamu Setuju?