Seleb Indonesia

Mario Teguh Buka Suara, Pernyataannya Bikin Kamu Geleng Kepala

Oleh -

Saat ini nama Mario Teguh sedang menjadi bahan perbincangan yang sangat panas. Pengakuan seorang Ario Kiswinar Teguh sebagai anak yang tak diakui oleh motivator ternama tanah air ini jelas menarik perhatian masyarakat luas. Pemberitaan pun tak habis-habisnya membahas tentang pengakuan Kiswinar yang menyatakan bahwa ayahnya, Mario Teguh menyangkal bahwa dirinya adalah anak dari mantan istrinya, Aryani.

Setelah wawancara Ario Kiswinar Teguh dalam acara Hitam Putih, dinyatakan dengan jelas bagaimana Mario Teguh menolak untuk ditemui lagi sebagai ayah. Kini, giliran Mario Teguh yang memberikan klarifikasi lewat Kompas TV terhadap berbagai pernyataan yang memojokkannya sebagai suami, ayah, bahkan motivator yang selama ini dianggap bijak. Seperti apa sih pernyataan Mario Teguh untuk menjawab semua tuduhan Ario Kiswinar?

1. Tak Ingin Membongkar Aib

Pengakuan Mario Teguh
Pengakuan Mario Teguh

Ario Kiswinar muncul di media dan mengaku bahwa dirinya adalah anak pertama Mario Teguh dari pernikahannya dengan sang ibu, Aryani yang digelar di tahun 1984. Kiswinar bahkan menjamin pernyataannya tersebut dengan berbagai dokumen sebagai bukti yang menguatkan bahwa dirinya memang benar anak dari Sis Maryono Teguh, nama asli dari Mario Teguh. Kini, giliran Mario Teguh yang buka suara. Mario Teguh merasa sudah cukup berdiam diri karena sebelumnya berpikir bahwa tak baik mengumbar aib sendiri. Namun, melihat pemberitaan yang semakin panas dan keliru, akhirnya pak Mario memulainya dengan memposting meme yang menyatakan bahwa ia bercerai karena sang istri, yaitu ibu Kiswinar, telah memberinya anak dari laki-laki lain.

2. Ibu Aryani Mengaku

Kiswinar dan ibunya, Aryani, anak Mario Teguh
Kiswinar dan ibunya, Aryani, anak Mario Teguh

Pernyataan Mario Teguh yang mengatakan bahwa Kiswinar adalah anak Ibu Aryani dengan laki-laki lain bukanlah tanpa alasan. Dalam wawancaranya dengan Kompas TV, Mario Teguh menyatakan bahwa ibu Aryani lah yang membongkar fakta tersebut dengan dihadiri saksi yang ikut menyaksikan pengakuan tersebut. Alasan ini lah yang kemudian digunakan untuk pak Mario Teguh bercerai dari Aryani. Pak Mario menegaskan sekali lagi, bahwa perceraiannya dengan ibu Kiswinar, bukanlah karena orang ketiga seperti yang diungkapkan oleh Kiswinar tempo hari lewat acara Hitam Putih.

3. Mario Sempat Perlakukan Seperti Anak Sendiri

Aryani dan Kiswinar Kecil
Aryani dan Kiswinar Kecil

Saat ditanya apakah Pak Mario Teguh tak pernah menyayangi Kiswinar, motivator yang satu ini menjelaskan bahwa tangannya lah yang merawat Ario sejak baru lahir. Motivator berjargon ‘Salam Super‘ ini menceritakan bagaimana ia menjaga, merawat, bahkan menidurkan Kiswinar kecil saat bayi. Hal ini ia lakukan karena saat itu, yang diketahuinya bahwa Kiswinar adalah anaknya, darah dagingnya. Namun, ia merasa dibohongi ketika Ibu Aryani menyampaikan bahwa Kiswinar bukanlah anaknya, melainkan anak dari laki-laki lain.

4. Tantang Pihak Kiswinar untuk Lakukan Tes DNA

Kiswinar, diduga anak Mario Teguh
Kiswinar, diduga anak Mario Teguh

Pemberitaan yang dirasa semakin memojokkannya karena berbagai informasi yang keliru ini membuat Mario Teguh bereaksi. Mario Teguh meminta pihak Kiswinar melakuan tes DNA untuk membuktikan siapa yang benar dan yang salah. Hal ini dilakukan semata-mata, agar penghinaan dan hujatan yang menyerang sang istri kesayangan, Linna Teguh, juga anak-anaknya, Marco dan Audrey sudah keterlaluan bisa dihentikan. Namun, pak Mario pun menjelaskan bahwa selama ini pihak Kiswinar lah yang tak ingin melakukan tes DNA tersebut.

5. Kiswinar Tahu Kebenarannya

Kemiripan Mario Teguh dan Ario Kiswinar
Kemiripan Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Mario Teguh menyatakan dirinya siap dipanggil kapan saja dan mudah dicari jika pihak Kiswinar mau melakukan Tes DNA untuk membuktikan pernyataannya. Namun, Mario juga menjelaskan bahwa Kiswinar pun sudah tahu fakta bahwa ayahnya adalah orang lain dan bukan Mario Teguh. Dan hal ini pun disaksikan oleh orang ketiga yang bisa membuktikan bahwa pak Mario tidaklah berbohong. Duh, siapa yang benar, nih?

Wah, makin rumit saja, ya. Bahkan ada berita yang menyatakan bahwa Mario Teguh memutuskan hubungan dengan keluarganya dikarenakan istri barunya, Linna. Pak Mario pun membantah ini dan menyatakan sebaliknya, bahwa dia yang mencari-cari keluarganya, tapi tak pernah ada respon. Waduh, semakin memanas. Apa lagi yang akan terjadi selanjutnya, ya? Penasaran, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?