Seleb Indonesia

Momen Jalan Bareng Pria Ganteng Direkam Orang dan Jadi Bahan Gosip di Sosmed, Begini Klarifikasi Laudya Cynthia Bella

Oleh -

Beberapa waktu yang lalu, sejumlah akun gosip di instagram sempat heboh lantaran beredarnya sebuah video saat Laudya Cynthia Bella tengah jalan bersama seorang pria tampan di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam video tersebut Bella dan pria misterius itu tampak sedang sibuk berbelanja di salah satu toko pakaian.

Karena hanya terlihat jalan berdua, video tersebut akhirnya menjadi bahan perbincangan para netizen. Banyak yang mengira Bella tengah menjalin hubungan spesial dengan si pria misterius. Berbagai respon positif hingga harapan semoga Bella dan pria misterius bisa selalu langgeng, dilayangkan para netizen melalui akun-akun gosip tersebut.

Tapi tak disangka, beredarnya video tersebut ternyata membuat Bella merasa terganggu. Artis cantik itu pun meminta rekaman cctv saat dirinya sedang berada di mall untuk mencari tau siapa orang yang telah merekamnya secara diam-diam dan menyebar video tersebut. Setelah mendapatkan bukti rekaman cctv, pada 18 April 2017 Bella memberi klarifikasi lewat akun instagramnya dengan memposting video sesosok pria berbaju hitam yang telah memata-matainya beberapa waktu lalu.

Dalam caption, Bella menjelaskan bahwa hubungannya dengan si pria misterius hanyalah sebatas teman dan saat itu mereka tak hanya jalan berdua, melainkan juga bersama asisten Bella. Gadis berusia 29 tahun itu pun meminta agar si perekam tak lagi menimbulkan fitnah akibat keisengannya.

Menjawab klarifikasi Bella di instagram, akun gosip @jenk_kelin_official turut angkat bicara. Akun tersebut mempertanyakan apakah salah jika ia hanya berniat mendoakan.

Klarifikasi Bella di akun intstagramnya mendapat berbagai respon dari netizen. Ada yang turut memahami perasaan anggota BBB itu tapi ada pula yang menganggap tindakan Bella tersebut terlalu berlebihan.

@nazhori_oemar “Bella oh Bella knp masalah bgni diperbesar sih

@mara.aldo “Wajarlah teh bella sampai seperti ini .Bukan masalah lebay nya tapi masalh pertanggung jawaban teteh bella atas hijabnya dalam video yg ga bertanggung jawab terlihat teteh berdua padahal dengan asistennya yg smua tau asistennya wanita. Sementara bagi wanita jalan berdua laki2 akan menimbulkan fitnah.sing sabar aja ya teh.”

@zikriazm “Lebay banget si mba, namanya juga publik figur ya wajarlah kayak gitu, kalo ga mau difoto2 ya gausah jadi artis. Dasar artis sombong

@delianialawiyah “Yg sabar ya teh @laudyacynthiabella selama kita ngikutin aturan pasti baik” aja apalagi ada Allah yg maha tau segala nya, karma pasti berlaku.. Fighting!!Next

Waduh, yang sabar ya Mbak Bella! Namanya juga artis pasti banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadinya, apalagi kalau orangnya cantik dan menarik seperti Mbak Bella. Semoga kejadian ini bisa jadi pelajaran juga bagi para netizen, kepo boleh, tapi tetap hargai privasi orang lain yes!

Apakah Kamu Setuju?