Seleb Indonesia

Bersedia Klarifikasi, Juwita Disebut Lebih Dewasa daripada Annisa Bahar

Oleh -

Perseteruan Juwita Thofany dengan ibu kandungnya, Annisa Bahar sepertinya masih panjang. Juwita yang hadir di program Pagi-Pagi Pasti Happy (P2H) pun memberikan klarifikasi mengenai awal perseteruannya dengan Annisa yang diduga karena masalah uang 800 ribu rupiah yang menurut Annisa membuat pacar Juwita, Deddy Putra, marah.

Diceritakan Annisa pun mentransfer balik uang tersebut ke rekening Deddy yang malah berujung perseteruan panjang dengan Juwita. Juwita dianggap membela Deddy yang membuat Annisa murka hingga mencoret nama musisi dangdut ini dari kartu keluarga Bahar dan melarangnya memakai nama itu di dunia entertainment.

Disebut juga tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan, Juwita pun memberanikan diri melakukan klarifikasi di acara P3H, termasuk pengakuan Annisa di mana Deddy memanggilnya secara tak sopan. Karena dalam unggahan rekaman pembicaraan, terlihat kalau Annisa tengah chat dengan seseorang yang diakuinya sebagai Deddy menggunakan kata sapa lo-gue. Padahal Annisa jauh lebih tua daripada pria satu anak berstatus duda itu.

“Dua tahun sebelum aku pacaran sama Deddy, mama sudah bertemuan duluan sama dia. Jadi aku kenal dia juga dari mama. Maksud aku, kalau memang mereka bahasanya ‘lo-gue’ atau Annisa-Deddy, mungkin masa lalunya memang seperti itu? Kalau soal pencoretan saya dari keluarga Bahar, saya nggak mau komentar. Pokoknya semua baik-baik saja sama papa. Enggak ada yang harus aku pilih, enggak ada yang harus aku tinggakan. Semoga semua baik-baik saja. Semoga enggak ada polemik kayak gini lagi,” papar Juwita bijak di acara P3H.

Juwita pun menegaskan kalau dirinya tidak berubah karena Deddy seperti tudingan Annisa. Sementara itu Annisa memilih enggan bertemu dengan putrinya di acara P3H karena merasa dijebak. Atas sikapnya ini, warganet pun langsung menilai kalau Annisa tidak sedewasa Juwita.

@ff_bebe_stuff: Hadeh…emaknya yg alay ini mah..nyari heboh mlulu pgn masuk tipi..dewasa woy udh tua!!

@hiek_ilnadahelmi_8: Kayanya ketukar deh ni kpribadian anak sm emak. Yg anak mikirnya dewasa banget si emak malah kaya kekanak”an 😔 anak kaga takut d ketemuin sm emakx lahhh….emakx malah ga mau klarifikasi berhadapan buat meluruskn mslh

@dheyanpramita: Dg sikap tenang juwita menandakan kedewasaannya & tidak terlalu mendramatisir ekspresinya….bisa menunjukkan bagaimana yg sbenarnya. Keep strong @juwitatofhany11

@yenni9978: Yg emak jadi bocah.,yg bocah jadi emak.. memang benar kedewasaan bisa terlihat dr sikap. Be strong girl @juwitatofhany11 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page