Entertainment Seleb Indonesia

Jengah Dituding Hamil, Jessica Iskandar Beri Klarifikasi Blak-Blakan Pada Media

Oleh -

Gosip seputar seleb Indonesia seakan tak pernah habis dimakan waktu. Terlebih jika menyangkut Jessica Iskandar yang merupakan seleb hits di era 2000-an in. Menjadi sosialita di usia muda, berwajah rupawan, hingga hot mom yang juga single mother, tak heran jika Jessica lantas kerap mewarnai pemberitaan seputar selebriti.

Pesona Jessica yang juga termasuk dalam salah satu seleb wanita terkaya di Indonesia ini sudah tak dapat dielakkan lagi. Seakan memiliki magnet dalam dirinya, kehidupan ibu anak satu itu tak bisa jauh-jauh dari awak media yang selalu mengejarnya. Tak terkecuali dengan pemberitaan dirinya terkait perpindahan Jessica ke Amerika dalam waktu yang lama. Berbagai spekulasi pun berdatangan silih berganti dengan pemberitaan yang berbeda tiap harinya.

Namun ada satu berita yang nampaknya membuat sang bintang ini lantas merasa jengah dan memutuskan untuk klarifikasi. Yak, sempat terdengar rumor, bahwa kepergian Jessica ke Amerika dikarenakan dirinya sedang berbadan dua dan akan melahirkan sang buah hatinya di sana. Namun tentu saja berita itu ditampik oleh wanita cantik ini. Kembalinya Jessica Iskandar ke Indonesia itu pun sekaligus untuk memberikan klarifikasi atas tudingan-tudingan yang telah mendarat pada kehidupan wanita kelahiran 1988 tersebut.

Jessica menjelaskan, bahwa keputusannya untuk pergi ke Amerika itu adalah dalam rangka untuk melanjutkan studinya. Namun karena beberapa hal yang masih belum ia selesaikan di Indonesia, ibu El Barrack itupun terpaksa harus menunda rencana awalnya tersebut. Ditambahkan oleh Jessica, bahwa dirinya memutuskan tinggal di Amerika untuk bertemu dengan sanak saudaranya yang juga telah menetap lama di sana.

Pun begitu, kini ia harus mengatur kembali beberapa hal yang harus ia selesaikan di Indonesia, sebelum dirinya akan bertolak ke Amerika lagi. Karena kepulangan Jessica ke Indonesia ini merupakan keputusan mendadak, di mana ia harus menitipkan sang anak kepada kakaknya yang berada di Amerika.

Nah, sudah jelas kan, bahwa segala rumor negatif tentang Jessica Iskandar yang sempat beredar adalah gosip semata. Ada baiknya loh bagi kita untuk mencari tahu sebelum kita serta merta menerima sebuah gosip. Anyway, sukses selalu yah untuk Jessica Iskandar sekeluarga! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page