relationship Seleb Indonesia

Kisah Cintanya Dicurigai Sebagai Gimmick, Ely Sugigi : “Settingan Tuh Kayak Apa Ya”

Oleh -

Perseteruan dalam kehidupan selebriti tanah air seakan tak pernah ada habisnya. Seolah sudah menjadi konsumsi publik sehari-hari, para publik figur seolah terang-terangan dalam membuka masalah pribadi mereka sendiri. Hal inilah yang terjadi pada kehidupan sosok Ely Sugigi. Memiliki kisah cinta yang berliku, tak heran jika kehidupan pribadi Ely pun lantas menjadi perburuan awak media.

Ely dikenal sebagai sosok yang telah mengalami pasang surut dalam kehidupan berumah tangga. Gagal menikah sebanyak 3 kali, sempat membuat wanita ini merasakan trauma. Hingga suatu ketika, Ely mengejutkan publik atas kedekatannya dengan seorang pria bernama Irfan yang jauh lebih muda dari dirinya. Memang sih, bukan sekali ini saja Ely memiliki hubungan dengan brondong (sebutan pria yang usianya lebih muda).

Akan tetapi, masalah Ely tak berhenti di situ. Pasalnya, Ulfi Damayanti yang merupakan anak kandung dari Ely seketika ngamuk melihat sang Ibu memiliki hubungan dengan pria muda. Sempat mewarnai layar televisi, perseteruan keduanya pun seakan belum menemukan titik terang hingga kini. Tak ayal, publik pun merasa bahwa kejadian ini merupakan settingan belaka.

Tak terima kisah cinta dan perseteruannya dengan sang anak dianggap settingan, Ely pun menuliskan kalimat panjang pada akun Instagram resmi miliknya. Dalam kalimat yang juga merupakan curahan hatinya itu, Ely menegaskan bahwa kejadian yang menimpanya selama ini bukanlah bualan semata. Ia meyakinkan bahwa sang anak, Ulfi, memang benar-benar menaruh rasa benci kepada Irfan.

Tolong jelasin ke saya dong yg di bilang setingan tuh kayak apa ya..saya merasa tidak ada setingan sm siapa pun maslah anak paa lagi ..

emng betul kok ulfi nak sy tidak suka am irfan itu betiul tp ulfi kan manusia juga yg punya hati juga..

tidak mngkin dia akan benci sm irfan trrus dan irfan juga gk slah dlm hal ini..

dan maslah irfan kita baik2 sja smp aaat ini..ada pun saya kasih kejutan dia.di hari ultanya apa slah sy gimik marah atau gimana ..kalian juga pernh alami hal itu kan..

sy tidak mrnylakan netizen atau siapa pun..tp rolong disaat sy berbuat apa pun jgn selalu dislahkan ..sy hibur orng dengan halal ..sy tdk jual diri atau sy rrbut laki orng atau pacar orng ..itu aja .
Buat netizen maafakan sy bila sy snagat menggau anda,” Curhat Ely dalam unggahan Instagramnya.

Pun begitu, beberapa netizen masih saja memberikan komentar pedas pada Ely dan menganggap hal tersebut merupakan drama semata. Akan tetapi tak sedikit juga dari mereka yang memberi dukungan moral serta doa kepada wanita berusia kepala 4 itu.

BACA JUGA: Nangis di Acara LIVE Televisi, Ini Ungkapan Anak Elly Sugigi

Well, kita doakan saja ya semoga kasus perseteruan Ely Sugigi dan anaknya segera diberikan jalan keluar dengan hasil terbaik. Tetap semangat ya untuk Ely Sugigi! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page