Seleb Indonesia

Ini Klarifikasi Bella Shofie Dituding Berhijab Pakai Celana Pendek

Oleh -

Para haters sepertinya tak pernah kehabisan cara untuk menghujat artis cantik Bella Shofie. Beberapa waktu lalu, Bella pun dihujat di media sosial Instagram karena dianggap memakai celana pendek saat berhijab, padahal saat itu dirinya tengah memakai rok panjang.

Manajer Bella, Tata Liem pun ikut berang. Dia mengatakan bahwa para haters harus mulai memeriksakan matanya. Dia sendiri juga mengungkapkan bahwa itu adalah foto lama Bella saat di Mekkah. Pada saat itu, dirinya memang mengenakan rok panjang berwarna coklat. Tata mengaku jika Bella sama sekali tak terpengaruh dengan cercaan haters. Menurutnya, cercaan haters justru akan semakin menambah pahala bagi Bella.

Bella Shofie via liputan6
Bella Shofie via liputan6

“Itu haters perlu periksa mata kali ya, minus apa nggaknya. Kan itu dia pakai rok panjang. Ada kok buktinya. Emang roknya warna coklat. Jadi kelihatan kayak warna kulit. Nah kenapa dibilang rok pendek namanya orang sifat pembenci terus benci aja. Dia mana pernah pikirin, yang penting (dibully) menjadi ladang pahala buat dia. Sekarang gini, orang mau ngomong apa, menggunjing yang nggak bener, yang dosa kan yang ngomongin,” kata Tata Liem.

Selain itu, kacamata hitam yang dipakai Bella pun menimbulkan polemik beberapa netizen. “Kok gue ngerasa mbaknya pake celana pendek klo diliat dari bayangan kacamatanya,” tulis salah satu netizen. Netizen lainnya juga merasa kalau pantulan di kacamata hitam Bella itu seolah memperlihatkan sang aktris hanya mengenakan celana pendek. “Gk pake celana tah bel? salfok gegara liat kecemetenye,” sambung netizen lainnya.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang menaburkan pujian kepada Bella Shofie yang dinilai sangat cantik di foto itu. Dukungan dan doa pun mengalir dari para netizen di komentar foto tersebut. “Canteeeq nian klo mbak berhijab, sederhana tapi tetep nampak elegan,” tambah salah satu netizen. “Wanita kuat hujatan. Gak prnah balik ngroyok haters malah iklas. Sukses trs kak,” puji netizen lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?