Entertainment relationship Seleb Indonesia

6 Klarifikasi Atalarik Syah Tentang Perceraiannya yang Tegar dan Adem Banget

Oleh -

Kabar perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang berhembus kencang akhir Maret lalu tampaknya cukup mengguncang publik. Pasalnya, tak ada yang mengira bahwa pernikahan pasangan beda usia belasan tahun ini akan berakhir di meja hijau.

Rumah tangga yang telah selama 5 tahun itu bahkan sempat membuat banyak orang kagum. Sebelumnya, Atalarik dan Tsania Marwa tak pernah diterpa isu miring, mereka juga selalu terlihat mesra dan kompak saat sedang bersama. Sempat bungkam soal perkara rumah tangganya yang sedang diujung tanduk, akhirnya Atalarik bersedia angkat bicara. Bukannya emosi, tanggapan pria beranak 2 ini malah bikin netizen terenyuh. Lalu, seperti apa klarifikasi Atalarik mengenai prahara yang tengah menimpanya? Simak ulasannya!

1. Lebih banyak bersabar menghadapi masalah

Setelah Tsania Marwa melayangkan gugatan cerainya, hubungan Atalarik dengan wanita berusia 26 tahun itu mulai memburuk. Terutama setelah Tsania sempat mengunggah curhatan melalui akun instagramnya. Menanggapi hal tersebut, Atalarik lebih memilih untuk bersabar dan sebisa mungkin menyelesaikan masalah bersama terlebih dahulu. Jika memang membutuhkan teman untuk sharing, pilih orang yang tepat.

2. Tidak mengumbar masalah rumah tangga ke publik

Rupanya sikap Atalarik yang selama ini lebih memilih diam mengenai persoalan rumah tangganya adalah karena ayah dari dua anak itu tidak ingin mengumbarnya ke publik. Ia ingin menjaga apapun yang telah terjadi, karena bagi pria yang kerap disapa Arik ini dalam agama tidak memperbolehkan seseorang untuk menyebar aib rumah tangga.

3. Hidup hanya untuk kedua anak mereka

Usai Tsania memilih untuk mengakhiri biduk rumah tangga, Atalarik kini lebih memprioritaskan hidupnya untuk kedua anak mereka. Hal ini dipilih Atalarik agar dapat meredam emosi dan amarah jika selalu mengingat sang buah hati.

4. Tak pernah halangi Tsania Marwa untuk bertemu anak

Jika sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Atalarik menghalangi Tsania untuk bertemu dengan buah hati mereka, pihak Atalarik pun membantah isu tersebut. Melalui pengacaranya, Atalarik mengaku pintu rumahnya selalu terbuka lebar bagi Tsania jika ingin datang menjenguk anak-anaknya.

5. Pergi umroh untuk mencari jawaban atas segala masalah yang tengah menimpanya

Pada hari Selasa, 4 April 2017 lalu Atalarik mengunggah sebuah video saat ia tengah berada di bandara. Rupanya saat itu ia hendak terbang ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh. Perjalanan yang seharusnya ia lakukan bersama sang istri itu terpaksa harus dilaksanakan sendiri. Selain beribadah, perjalanan yang ia tempuh kali ini juga untuk mencari jawaban atas permasalahan rumah tangga yang telah menimpanya.

6. Masih sayang anak dan istri

Tak bisa hadir di sidang perceraian perdananya karena bertepatan dengan keberangkatan umroh, pria yang kerap disapa Arik ini menitipkan pesan yang menyentuh hati melalui pengacaranya. Atalarik mengaku masih menyayangi sang istri dan anak-anak mereka serta tak ada alasan baginya untuk bercerai sehingga ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya.

Entah apa yang terjadi pada rumah tangga Atalarik dan Tsania hingga harus memilih meja hijau sebagai jalan keluar. Tapi semoga saja, jalan yang telah dipilih adalah yang terbaik bagi mereka dan kedua buah hati. Next

Apakah Kamu Setuju?