Seleb Indonesia

Kisah Hidup Leticia, Anak Anji dan Sheila Marcia yang Bikin Berurai Air Mata

Oleh -

Pasangan artis memang selalu menyebar cerita yang berwarna-warni dan tak membosankan untuk disimak. Pernikahan, juga perceraian pasangan artis pun selalu meramaikan dunia hiburan dengan caranya sendiri. Selain pasangan artis itu sendiri, kini anak-anak artis pun tak luput untuk mendapatkan sorotan dari media, juga para penggemar.

Leticia Charlotte, anak pertama dari Sheila Marcia ini memang banyak mencuri perhatian karena senyumnya yang manis. Siapa yang sangka, di balik senyum manis Leticia Charlotte ini, banyak kejadian haru yang terjadi dalam kehidupannya. Yuk, intip cerita sedih, kisah hidup dari anak wedhok Sheila Marcia, Leticia Charlotte.

1. Dikandung Saat Sang Bunda Dipenjara

Sheila saat keluar dari penjara dengan perut buncit
Sheila saat keluar dari penjara dengan perut buncit

Sheila Marcia harus merasakan dinginnya lantai penjara karena narkoba yang dimilikinya. Sheila Marcia memang bukan satu-satunya artis muda yang mencicipi hidup di dalam penjara karena barang haram yang satu ini. Namun, kisah Sheila Marcia yang hamil saat belum menikah dan  harus mempertanggungjawabkan kelakuannya mengkonsumsi narkoba, bisa dibilang satu-satunya. Sheila Marcia merupakan wanita yang kuat, meski sekacau apapun masalah yang sedang dihadapinya, ia tetap memutuskan untuk mempertahankan jabang bayinya. Hingga lahirlah putri cantiknya yang bernama, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

2. Tak Bertemu Ayah Kandung Hingga Berusia 6 Tahun

Sheila Marcia dan Leticia kecil
Sheila Marcia dan Leticia kecil

Saat mengandung, hingga melahirkan putri pertamanya, Leticia, status Sheila Marcia masih seorang wanita lajang, tak menikah. Sheila sempat berencana akan menikah dengan sang kekasih, yang seorang fotografer, Delano Ezar. Namun, pasangan ini memutuskan untuk berpisah ketika Sheila Marcia hamil, dan bukan anak dari Delano. Hingga Leticia dilahirkan, Sheila belum juga mengungkap siapakah ayah biologis dari putri pertamanya. Hingga, 9 April 2010, saat Leticia berumur dua bulan, diketahui bahwa ayah Leticia adalah Anji. Meski begitu, Sheila tak ingin menikah dengan Anji hanya karena anak. Setahun kemudian, Sheila menikah dengan Kiki Mirano. Hal ini lah yang membuat Leticia tak berkesempatan tumbuh dengan sang ayah kandungnya.

3. Perceraian Mama dan Papa Tirinya

Kiki dan Sheila saat masih bersama
Kiki dan Sheila saat masih bersama

Pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Mirano digelar di tahun 2011. Dari pernikahannya ini, Sheila dan Kiki dikaruniai dua anak lagi. Kiki memboyong Sheila dan anak-anak mereka, termasuk Leticia untuk hidup di kota Gudeg, Yogyakarta. Di Yogyakarta, Sheila dan Kiki membuka usaha di bidang kuliner, yaitu kedai kopi. Nama Sheila Marcia pun tenggelam, dan tak terdengar lagi di dunia hiburan. Hingga akhirnya, Sheila terlihat memboyong ketiga anak-anaknya untuk pindah dan menetap di daerah asalnya, Bali, tanpa sang suami. Rupanya, rumah tangga Sheila dan Kiki sedang berada di ujung tanduk. Sheila mengaku tak mendapat nafkah, juga menerima perlakuan KDRT dari sang suami. Leticia pun harus mengikuti dan menemani sang mama untuk memulai hidup baru di Bali, dengan membuka usaha sulam alis.

4. Hidup Berpindah-pindah

Sheila boyong ketiga anaknya ke Bali
Sheila boyong ketiga anaknya ke Bali

Leticia, lahir dengan nama Leticia Charlotte Agriciana Joseph, tepat tanggal 24 Februari 2010, di salah satu rumah sakit Jakarta. Saat berumur setahunan, sang mama, Sheila Marcia menikah dan membuatnya diboyong ke Yogyakarta. Namun, keadaan rumah tangga orang tuanya, membuat Leticia meninggalkan Yogyakarta, menuju ke Bali. Belum lama menetap di Bali, Sheila memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan demi menghidupi ketiga anak-anaknya. Untuk ini, mau tak mau Sheila harus kembali ke Jakarta. Leticia, dan kedua adiknya pun ikut Sheila kembali ke Jakarta.

5. Akhir yang Manis

Sheila Marcia Akur Dengan Anji dan Wina
Sheila Marcia Akur Dengan Anji dan Wina

Di samping semua permasalahan yang menimpa sang mama Leticia, ada satu hal manis yang terjadi. Buruknya rumah tangga Sheila dan Kiki, membuat Sheila menyambung kembali hubungan putri sulungnya dengan sang ayah kandung. Anji pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Anji, yang sudah memendam kerinduan pada anak wedhok satu-satunya selama 6 tahunan ini pun sudah bertemu dengan Leticia saat putrinya masih tinggal di Bali. Apalagi, kini Leticia sudah tinggal di Jakarta, maka keakraban ayah dan anak yang selama ini hilang pun diganti oleh Anji. Leticia, terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan sang ayah, juga ibu baru yang dipanggilnya Minda. Tak hanya itu, Leticia pun kini mendapatkan banyak saudara baru, anak-anak Anji dan Wina Natalia.

Well, pelangi pasti datang setelah badai. Pelangi itu pun bisa terlihat di senyum manis Leticia, yang bahagia bisa dekat dengan sang mama Sheila, ayah Anji, ibu Minda, juga adik dan saudara-saudara barunya. Si cantik ini sedang dilatih bernyanyi oleh sang ayah. Wah penasaran dengan suaranya. Kamu juga, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?