Seleb Indonesia

4 Bukti Bahwa Luna Maya adalah Perempuan Tangguh

Oleh -

Kehidupan artis memang selalu menarik untuk dibicarakan. Salah satunya, aktris dan presenter Luna Maya yang kini telah bangkit dari keterpurukan dan kembali menghibur para penggemarnya. Tak hanya meraih kembali masa kejayaannya sebagai artis populer, Luna Maya bahkan sudah bisa move on dan sudah memiliki kekasih lagi.

Spesial di hari ulang tahun Luna Maya yang jatuh pada tanggal 26 Agustus kemarin, berikut kami sajikan kisah hidup Luna Maya yang menginspirasi.

1. Setia Pada Ariel NOAH di Saat Sulit

Beberapa tahun yang lalu, artis dan model kelahiran 26 Agustus 1983 ini terseret video skandal bersama sang kekasih Nazriel Ilham alias Ariel NOAH yang menggemparkan dunia hiburan tanah air. Hingga, Ariel pun harus merasakan dinginnya tembok penjara. Karena video yang beredar luas tersebut, baik Ariel maupun Luna banjir hujatan dari beberapa pihak.

Bagaikan dua sejoli yang tak bisa dipisahkan, Luna Maya dengan setia mendampingi Ariel NOAH di penjara. Luna Maya bahkan memimpin doa untuk sang kekasih di atas panggung For Free Ariel di The Rock Cafe tahun 2010 silam. Namun sayangnya, hubungan keduanya ternyata kandas di tengah jalan.

2. Bangkit dan Kembali Bersinar

Dampak yang dibawa skandal video Luna Maya dan Ariel sangat besar, terutama terhadap karir Luna Maya yang kala itu tengah naik daun. Bisa dibilang, karir Luna Maya merosot tajam dan banyak kontrak yang terpaksa diakhiri. Namun, ia tidak pernah menyesali apa yang telah terjadi hingga akhirnya ia bisa bangkit kembali.

Tak lama kemudian, ia mulai bangkit dan eksis di dunia hiburan tanah air. Ditambah lagi, banyak orang yang ternyata memberikan dukungan dan simpati terhadap wanita yang setia pada Ariel tersebut. Tak ketinggalan, sahabat dan rekan presenter Raffi Ahmad yang memandang Luna Maya sebagai sosok wanita yang kuat dan tangguh.

3. Move On dan Punya Kekasih Baru

Putus dari Ariel, Luna Maya dikabarkan menjalin kasih dengan beberapa pria. Ia sempat digosipkan dekat dengan pengusaha muda Reza Prawiro dan Juno Adhi Sutowo. Akan tetapi, Luna Maya cenderung tertutup ketika ditanya soal kedekatannya dengan pria dan kehidupan pribadinya.

Benar-benar move on, Luna Maya kini melabuhkan hatinya pada Reino Barack, Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Dengan kekasih barunya tersebut, Luna Maya mengaku merasa jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Ia pun tak sungkan untuk memamerkan foto mesranya dengan sang kekasih.

4. Diam Saat Dibully

Luna Maya sudah move on, namun apalah daya masih ada sejumlah orang yang masih terngiang akan masa suram yang juga melibatkan Cut Tari tersebut. Hal ini terbukti dari beberapa komentar di foto mesra Luna Maya dan pacar barunya yang sering dikaitkan dengan video skandal bersama Ariel.

Akan tetapi, pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini memilih diam saat dibully. Terlihat Luna Maya tidak pernah melawan haters saat dibully meski dirinya kini sudah bangkit dan berusaha melupakan masa lalunya.

Benar apa yang dikatakan Raffi Ahmad tentangnya. Luna Maya memang wanita yang tangguh dengan berbagai cobaan yang menimpanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page