Seleb Indonesia

Kisah Cinta Rini Idol yang Sempat Tragis, Kini Berujung Manis

Oleh -

Percintaan para artis tak selalu berujung manis. Seperti yang kita ketahui, kisah cinta Ariel dan Luna Maya yang sudah mendunia, hingga membuat keduanya harus berurusan dengan pihak yang berwajib pun, nyatanya harus kandas begitu saja. Namun, tak sedikit juga yang berhasil membuktikan kekuatan cintanya dengan melangkah ke pelaminan, seperti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Kisah cinta Rini Idol pun tak melulu dipenuhi dengan bunga-bunga. Namun, seperti kutipan indah yang mengatakan, ‘Badai Pasti Berlalu’ begitupun dengan kisah asmara Rini Wulandari ini. Sempat tragis dan membuatnya menangis-nangis, namun pada akhirnya kehidupan romansa Rini pun berujung manis. Simak cerita lengkapnya, yuk.

1. Jatuh Cinta dengan Sesama Musisi

Rini dan Anji
Rini dan Anji

Nama Rini dikenal setelah gadis asal Medan ini memenangkan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol musim ke 4 pada tahun 2007 lalu. Rupanya, mempunyai hobi dan berkecimpung di dunia yang sama, membuat pemenang Idol, yang bernama asli Rini Wulandari ini jatuh hati dengan sesama musisi. Anji, yang saat itu masih menjadi vokalis band Drive lah yang membuat Rini klepek-klepek. Keduanya sering muncul bersama di depan media, bahkan di satu panggung. Pasangan ini pun bermimpi mempunyai album duet bersama.

2. Putus dengan Tragis

Sheila Marcia dan Anji dengan anak mereka
Sheila Marcia dan Anji dengan anak mereka

Sayangnya, pasangan ini sempat putus di tengah jalan. Namun, karena masih cinta, keduanya terlihat balikan di tahun 2009. Hal ini berawal dari proyek bernyanyi bersama di salah satu acara musik. Meksi tak berniat, nyatanya Rini kembali jatuh di pelukan Anji. Namun, Rini dikejutkan dengan kabar kehamilan Sheila Marcia yang ramai menyebut Anji sebagai ayah dari jabang bayinya. Rini pun mengakui menangis saat mendengar pengakuan Anji. “Saat dia cerita, ya gimana ya. Aku syok, pasti ada nangisnya juga. Tapi aku mikir itu sesuatu yang sudah ada jalannya. Aku enggak menyesal dulu sempat balikan dengan Anji. Beginilah akhirnya,” jelas Rini.

3. Fokus Pada Karir

Rini Wulandari tampil lebih seksi
Rini Wulandari tampil lebih seksi

Kandasnya percintaannya dengan Anji, diakui Rini sebagai salah satu pelajaran hidup yang makin mendewasakannya. Meski sakit hati dan kecewa, Rini tetap mengakui bahwa Anji telah berani mengakui kesalahannya, dan juga mempertanggungjawabkan. Setelah putus, Rini membuktikan bahwa patah hati membuatnya tak menyerah dalam hidup. Rini jadi lebih fokus pada karir dan juga bersemangat untuk mengejar cita-citanya yang setinggi langit. Hal ini ia buktikan lewat banyaknya hits-hits baru yang ia cetak, seperti Oh Baby. Single ini bahkan direview dalam bahasa Jepang.

4. Makin Hits dengan Soundwave

Penampilan Rini dan Jevin sebagai Soundwave
Penampilan Rini dan Jevin sebagai Soundwave

Di tahun 2015, Rini muncul dengan gaya baru yang lebih dewasa, dan sedikit seksi. Tak hanya lagu, dalam video klipnya pun Rini tampak memberi sedikit sentuhan seksi dengan koreografinya. Dan, si mungil bersuara keren ini menggebrak dunia musik tanah air dengan formasi barunya dalam Soundwave, yang menggandeng Jevin, seorang DJ untuk memberi sentuhan EDM dalam karya-karya barunya. Awalnya, grup ini dibentuk untuk mengikuti kompetisi musik di The Remix. Namun, ternyata sangat diterima masyarakat.

5. Eh, Cinlok dan Lamaran, Lho!

Rini dan Jevin sudah lamaran
Rini dan Jevin sudah lamaran

Rini yang berusia setahun lebih tua dari Jevin Julian, partnernya dalam Soundwave mengelak bahwa ada hubungan spesial di antara mereka meski keduanya kerap tampil mesra. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya tak bisa membohongi diri bahwa memang ada benih-benih cinta yang tumbuh. Setelah mengumumkan resmi berpacaran, tak butuh waktu lama untuk keduanya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Beredar luas foto-foto keduanya sedang melakukan prosesi lamaran resmi. Wah, Rini akan lepas lajang dalam waktu dekat, nih.

Nah, jadi kutipan yang mengatakan ‘Badai Pasti Berlalu’ memang benar adanya, kan? Rini sudah membuktikannya, nih. Bagaimana, cocok nggak pasangan baru ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page