Seleb Indonesia

Kisah Cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar Nggak Kalah dengan Cerita Novel Romansa

Oleh -

Cerita cinta pasangan artis memang selalu menarik untuk disimak. Dari jatuh cinta, konflik, hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah, atau malah bersatu di pelaminan memang merupakan cerita kaya yang bikin para penggemar penasaran. Banyak pasangan artis yang memutuskan untuk menikah muda, namun tak sedikit juga yang akhirnya berakhir di persidangan perceraian.

Meski banyak artis yang gampang nikah dan cerai, namun pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar merupakan contoh cerita cinta sejati yang nggak kalah dengan novel romansa. Bebi bahkan harus menunggu cinta Meisya selama lebih dari 10 tahun. Sebelum akhirnya mereka menjadi pasangan yang bahagia seperti sekarang ini, yuk intip kilas balik kisah cinta Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

1. Sempat Ditinggal Menikah oleh Meisya

Meisya Siregar muda
Meisya Siregar muda

Bebi Romeo mengaku bahwa ia jatuh cinta dengan sosok Meisya Siregar pada pandangan pertama. Perjuangan Bebi Romeo untuk mendapatkan cinta Meisya Siregar tak bisa dianggap enteng. Sosok rock and roll Bebi Romeo ternyata berbanding terbalik dengan kepribadiannya. Bebi merupakan sosok romantis menciptakan lagu dan membuat kejutan-kejutan untuk kekasih hatinya. Meisya pun mengaku bahwa Bebi memiliki rasa cinta yang sangat tulus pada dirinya. Namun, sayangnya cinta Bebi masih belum bisa membuatnya nekad menikahi Meisya. Akhirnya, Meisya pun memutuskan untuk menikah dengan mantan kekasihnya, dan meninggalkan Bebi Romeo.

2. Ciptakan Banyak Lagu untuk Meisya

Bebi Romeo
Bebi Romeo

Ditinggal menikah oleh perempuan yang paling dicintainya, tentu saja membuat Bebi Romeo patah hati. Meski saat itu mengaku memberi ijin Meisya menikah dengan orang lain, karena wanitanya tersebut merasa yakin akan bahagia, tetap saja Bebi Romeo merasa patah hati yang terlalu. Segala rasa sedih dan sakit hati, Bebi menuangkannya dalam lagu. Sudah pernah dengar lalu Bebi Romeo yang berjudul Bunga Terakhir, kan? Nah, lagu itu merupakan salah satu tumpahan kesedihan Bebi Romeo yang sedang patah hati. Bahkan album kedua Bebi, yang bertajuk ‘Romeo’, seluruh lagunya menceritakan tentang wanita tercintanya, Meisya Siregar.

3. Kembali ke Pelukan Bebi Romeo

Bebi Romeo dan Meisya Siregar
Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Sayangnya, keputusan Meisya untuk menikah ternyata bukanlah hal yang benar. Meisya mengaku menyesal karena nekad kawin lari dengan mantannya tanpa restu dari orang tua. Hubungan pernikahan Meisya dengan suaminya pun tak bertahan lama. Meisya resmi bercerai dengan suami pertamanya setelah satu tahun setengah menikah. Dan ibunda Meisya pun sudah memercayakan putrinya yang baru saja mengalami kegagalan rumah tangga pada Bebi Romeo. Tak mau kehilangan cintanya untuk kedua kalinya, Bebi akhirnya resmi memperistri Meisya Siregar pada tahun 2004 lalu. Meisya Siregar mengakui, bahwa Bebi sangat cemburuan dan posesif. Namun, Meisya memahami itu adalah bentuk cinta dan takut kehilangan dari suaminya tersebut.

4. Minta Tambah Anak

Foto kehamilan Meisya Siregar
Foto kehamilan Meisya Siregar

Pernikahan Bebi Romeo dan Meisya Siregar bisa dibilang jauh dari gosip miring. Disaksikan oleh sahabat-sahabat Meisya dan Bebi Romeo, pasangan ini merupakan salah satu yang unik dan benar-benar cinta sejati. Di mata sahabat, Bebi Romeo merupakan lelaki yang langka, yang mampu mencintai wanitanya dengan sepenuh hati. Dan Meisya merupakan bagian penting dalam hidup Bebi, yang membuat pelantun lagu Bunga Terakhir ini menjadi seperti sekarang ini. Pernikahan pasangan ini sebelumnya sudah dikaruniai dua anak perempuan yang cantik-cantik. Namun, rupanya Bebi Romeo ingin menambah anak laki-laki untuk meramaikan rumah mereka. Dan, keinginan Bebi Romeo dikabulkan. Meisya pun baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

5. Bahagia dengan Tiga Anak-anak Lucu

Meisya Siregar melahirkan anak ketiga
Meisya Siregar melahirkan anak ketiga

Diakui Bebi Romeo, kehamilan istrinya yang ketiga, Meisya dinilai lebih manja daripada sebelum-sebelumnya. Bebi mengaku bahwa Meisya lebih manja dan minta selalu ditemani. Akhirnya, mimpi Bebi Romeo untuk mempunyai anak laki-laki pun terwujud. Pada hari Jumat, 25 November 2016 kemarin, Meisya melahirkan di rumah sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan. Meisya melahirkan dengan jalan ceasar. Anak laki-lakinya ini diberi nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Wah, sudah lengkap dong kebahagiaan Bebi Romeo dan Meisya Siregar dengan dua anak perempuan, ditambah satu anak laki-laki.

Baca Juga: 4 Artis Ini Beruntung Dapat Jodoh yang Bisa Membawa Mereka Ke Jalan Surga

Well, pasangan artis Bebi Romeo dan Meisya Siregar bisa dijadikan contoh nih. 12 tahun menikah, dan masih semesra pengantin baru, benar-benar seperti Romeo dan Juliet. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?