relationship Seleb Indonesia

Tau-tau Hamil Anak Kembar, Ternyata Begini Perjalanan Cinta Marissa Nasution dan Suami

Oleh -

Presenter sekaligus mantan VJ MtV, Marissa Nasution beberapa waktu lalu sempat membuat publik geger karena foto kehamilannya di Instagram. Perut Marissa terlihat membesar dan ia mengumumkan jika tengah mengandung anak kembar.

Kehamilan Marissa yang terkesan tiba-tiba ini membuat banyak orang bertanya, “kok udah hamil, kapan nikahnya?”. Ternyata nggak banyak yang tahu kalau Marissa diam-diam sudah menikah dengan Benedikt Brueggemann, seorang pria bule berkebangsaan Jerman. Ini dia kisah perjalanan cinta Marissa dan Benedikt yang bikin banyak orang penasaran.

1. Pertam akali ketemu di Bali

Kedekatan Marissa dan Benedikt rupanya sudah dimulai sejak awal tahun 2017. Mereka resmi berpacaran setelah keduanya bertemu di Pulau Dewata, Bali.

2. Kenal si doi lewat temen

Kala itu Marissa dikenalkan dengan Benedikt oleh salah satu temannya. Mereka mulai sering berkomunikasi jarak jauh sampai akhirnya saat bertemu di Bali, keduanya mantap ingin menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.

3. LDR berat diongkos

Sayangnya, meski bahagia punya pasangan baru Marissa harus menjalani hubungan jarak jauh Jakarta – Singapura. Layaknya pasangan pada umumnya, ia juga merasa hubungan LDR ini berat diongkos loh!

4. Baru pacaran udah pengen nikah

Pasca bercerai dengan Warren Conrad, Marissa memang nggak mudah membuka hati untuk pria lain. Jadi saat memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Benedikt, ia sudah berencana untuk serius ke jenjang pernikahan.

5. Kenalkan pacar ke keluarga besar

Demi mewujudkan keseriusannya dalam menjalin hubungan, Marissa sudah mengenalkan Benedikt pada keluarga besar, teman, Begitu juga sebaliknya, mereka ingin keluarga mengenal calon pasangan masing-masing.

6. Menikah diam-diam

Marissa sendiri kurang suka jika kehidupan pribadinya diumbar ke publik. Ia dan Benedikt melangsungkan pernikahan secara tertutup di Jerman pada 20 September 2017 lalu. Rupanya foto yang diduga prewedding pada Desember lalu adalah foto after wed setelah keduanya resmi menikah.

7. Batal melangsungkan resepsi di Jakarta

Bagi Marissa ada perbedaan antara ‘get married’ dan ‘have a wedding’, jadi untuk pernikahannya sendiri ia memang sengaja ingin lebih privat, nggak perlu banyak yang tahu. Sedangkan untuk wedding party mulanya Marissa berencana melangsungkan di Jakarta namun batal karena rencananya sudah terlanjur bocor kemana-mana.

8. Resepsi mahal, pilih nabung untuk masa depan

Bari Marissa, yang terpenting dalam pernikahan adalah ‘sah’ secara legal dulu, resepsinya belakangan. Apalagi resepsi butuh biaya besar jadi harus menabung lebih dulu. Ia lebih memilih untuk mengalokasikan uang demi kebutuhan masa depan pasca menikah.

9. Hamil anak kembar

Baru-baru ini ia mengungumkan kabar bahagia melalui akun instagramnya. Marissa dan Ben mengupload sebuah foto bersama dengan latar pemandangan sawah di Ubud, dengan caption Surprise! we are happy to finally be able to share the good news (Kejutan! kami sangat senang karena dapat membagikan berita bahagia”. Diduga bayi yang tengah dikandung Marissa adalah anak kembar.

10. Siap tinggalkan Indonesia

Enam bulan sebelum pernikahan Marissa sudah berpikir supaya nanti bisa tinggal bersama pasca menikah. Namun karena masih terikat pekerjaan di Indonesia, dan Ben juga masih harus bekerja di Singapura, keduanya memutuskan untuk pulang pergi ke Singapura. Jika semua urusannya sudah selesai, Marissa siap tinggalkan Indonesia dan ikut suami.

Well, semoga pernikahan Marissa kali ini langgeng dan jadi yang terakhir. Sekali lagi selamat ya untuk kehamilannya! Prev

loading...

Apakah Kamu Setuju?

next page