April 25, 2024
kebersamaan Elly dan Ferry

kebersamaan Elly dan Ferry [via instagram]

Elly Sugigi saat ini tengah menjadi pusat perhatian karena berita pernikahannya dengan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW mencuat dan hebohkan publik. Bagiaman tidak? Lika-liku percintaan Elly Sugigi sebelumnya sungguh sangat menarik untuk diulas.

Tak banyak orang yang tahu bagaimana Elly Sugigi mengawali hubungan asmara dengan suami pertama hingga ketiga yang semuanya kandas dan berujung perceraian. kini ia melabuhkan hatinya pada Ferry Anggara. Ingin tahu cerita selengkapnya? Simak Informasi berikut ini.

Demi Cinta, Rela Kawin Lari

Sebelum dikenal banyak orang, Elly yang lahir pada 16 Oktober 1971 memiliki masa muda yang membahagiakan, sampai akhirnya ia bertemu dan menjalin asmara dengan seorang pengamen. Ingin menjalin hubungan yang lebih serius, Elly Dan kekasihnya tersebut memberanikan diri untuk meminta restu pada kedua orang tuanya.

Elly Sugigi
Elly Sugigi [via instagram]
Namun Sayang, orang tua Elly tak setuju dengan calonnya tersebut. Tak kehabisan akal, Elly pun rela diajak kawin lari oleh calon suaminya. Ia memang melangsungkan pernikahan, tapi itu tak berlangsung lama. Setelah kelahiran anak pertamanya, Elly bercerai dengan suaminya.

Orang Ganteng Makan hati

Kegagalan dalam membina rumah tangga dengan suami pertamanya tak membuat Elly trauma menjalin hubungan dengan orang baru. Ia menikah lagi dan kembali mendirikan rumah tangga. Meskipun hidup dalam kesederhanaan, ia mengaku bahagia dengan suami baru dan anaknya.

Elly Sugigi
Elly Sugigi [via instagram]
Tapi kebahagiaan hanya ada di awal-awal pernikahan saja. Suami keduanya yang tak kalah tampan dengan yang pertama ternyata hanya memanfaatkannya saja. Hal yang sama juga terjadi saat ia memutuskan untuk menikah lagi setelah bercerai dengan suami keduanya. Elly Mengaku jika menikah dengan orang ganteng itu makan hati. “Saya ninggalin laki-laki itu karena orang ganteng makan hati. Suami saya yang dulu, tiga-tiganya memang ganteng. Saya nggak tahu mereka mau manfaatin saya, suka dari materi, saya nggak ngerti.” Kata Elly.

Dapat Berondong, Dijuluki Pasangan Beauty and The Beast

Akhirnya Elly bertemu dengan Ferry Anggara. Merasa saling cocok keduanya memutuskan untuk menjalin asmara dan menjadi sepasang kekasih. Mengetahui hal ini tentu publik semakin menyoroti Elly dan banyak yang memperbincangkannya.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara
Elly Sugigi dan Ferry Anggara [via instagram]
Banyak yang tidak menyangka jika Elly benar-benar serius menjalin hubungan dengan “brondong”. Tak sedikit juga yang menggambarkan pasangan Elly dan Rezky Aditya KW tersebut bagai pasangan Beauty And The Beast seperti dalam film Disney.

Menikah dengan Rezki Aditya KW

Berita bahagia tentang pernikahan Elly dan Ferry awalnya diketahui dari foto-foto pernikahan yang diunggah di akun instagram milik Elly. Elly juga membagikan momen-momen pernikahan mulai dari proses siraman, ijab kabul, hingga pamer buku nikah.

kebersamaan Elly dan Ferry
kebersamaan Elly dan Ferry [via instagram]
Elly dan Ferry sempat terlihat melakukan foto prewed beberapa waktu sebelum pernikahannya dan kepada media mereka menjelaskan jika pernikahan akan digelar tanggal 14 November mendatang. Tapi ternyata kabar gembira tersebut justru datang lebih cepat.

Itulah lika-liku perjalanan cinta Elly Sugigi, lalu bagaimanakah dengan pernikahannya yang keempat dengan Ferry Anggara? Tentu semua pihak berharap jika mereka akan menjadi pasangan yang bahagia dan tidak lagi diterpa perceraian seperti sebelum-sebelumnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *