Seleb Indonesia

Yuk, Intip Kilas Balik Kisah Cinta Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt

Oleh -

Berita Selebritis – Pernikahan memang merupakan salah satu bentuk kemenangan bagi suatu hubungan. Tapi mempertahankan pernikahan itu sendiri sangatlah tidak mudah. Beberapa artis kita bahkan hanya bertahan satu atau dua tahun dalam pernikahan. Tetapi ada juga yang langgeng dan jauh dari gosip seperti pasangan super harmonis Anjasmara dan Dian Nitami, juga pasangan Sophan Sophian dan Widyawati yang dipisahkan maut.

Memang tidak ada hubungan pernikahan yang tidak dihinggapi masalah sama sekali. Seperti halnya hubungan pasangan Dewi Rezer dan Marcelinno Lefrandt yang saat ini dikabarkan sedang berada diujung tanduk. Rasanya sayang sekali jika pernikahan yang sudah berlangsung selama 8 tahun itu harus berakhir. Yuk lihat lagi bagaimana cerita cinta Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt.

Perkenalan Awal

Dewi Rezer dan Marcell Lefrandt
Dewi Rezer dan Marcell Lefrandt

Mengawali karirnya sebagai model, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt ditemukan lewat salah satu event untuk pertama kalinya di tahun 1995. Tetapi saat itu, Dewi dan Marcell belum ada ketertarikan satu sama lain. Hal ini dikarenakan, saat itu Dewi maupun Marcell sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

Tapi, yang namanya jodoh tidak kemana. Sekitar tahun 2004, Marcell tidak sengaja bertemu kembali dengan Dewi di salah satu pusat kebugaran. Sesuai selera Marcell, perempuan harus suka olah raga, maka mereka mulai dekat. Penyatuan karakter berhasil dilakukan oleh Dewi dan Marcell selama berpacaran lebih dari 3 tahun.

Menikah Secara Private Di Bali

Dewi Rezer dan Marcell Lefrandt Saat Menikah
Dewi Rezer dan Marcell Lefrandt Saat Menikah (via lemymariage)

Seringnya menghabiskan waktu berdua, membuat kedekatan mereka tercium oleh media. Namun ketika ditanya tentang status hubungan mereka, Dewi dan Marcell malah bingung. Setelah menjalani hubungan tanpa status alias TTM (Teman Tapi Mesra) selama 8 bulan, Marcell akhirnya resmi memacari Dewi Rezer. Tepat pada tanggal 18 Juli 2007, Dewi Rezer dan Marcell mengukuhkan hubungan mereka dengan tali pernikahan di Uluwatu, Bali. Dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat, Dewi dan Marcell terlihat sangat bahagia.

Dewi mengaku, Marcell adalah lelaki paling manis dalam hidupnya. “Hatinya yang baik dan mau nerima aku apa adanya, nerima keluarga aku, dia orang yang susah & senang mau ikutan. Inilah yang buat aku jatuh cinta, karena Marcel cowo termanis yang pernah ada di hidupku.” ungkap Dewi. Dan bagi Marcell, bersama Dewi, ia bisa menjadi dirinya sendiri dan Dewi melengkapi hidupnya. “She makes me whole. Dia yang menyempurnakan kehidupan aku.” ungkap Marcell. Ah, mereka manis, ya.

Brinette Adalah Anugerah Tuhan

Dewi Rezer dan Anak Pertamanya, Brinette
Dewi Rezer dan Anak Pertamanya, Brinette (via Gadis)

Sempat ada kabar yang merebak bahwa Dewi Rezer menikah dalan keadaan sudah hamil. Hal ini dikarenakan Dewi melahirkan anaknya pada tanggal 21 Desember 2007, padahal ia dan Marcell baru menikah 5 bulan sebelumnya. Berita itu menguat karena pasca melahirkan, Dewi dan Marcell memutuskan untuk bersembunyi di Bogor.

Mendengar hal ini, Dewi dan Marcell merasa harus meluruskan anggapan masyarakat tentang buah hati pertama mereka. “Ini bukan kecelakaan. Yang pasti, Brinette ini anugerah Tuhan, bukan accident (kecelakaan)” sanggah Dewi. Dewi rela untuk break dari segala kegiatannya di dunia hiburan hanya untuk memberikan ASI eksklusif untuk puteri pertamanya itu.

Bahagia Dengan Dua Anak

Dewi Rezer dan Keluarga
Dewi Rezer dan Keluarga (via Instagram)

Pada tahun 2012, lahirlah anak kedua dari pasangan Dewi Rezer dan Marcell Lefrandt. Sesuai harapan orang tuanya, anak kedua mereka adalah berjenis kelamin laki-laki. Jika kelahiran anak pertama mereka sampai membuat pembuluh darah mata Dewi pecah, untuk kelahiran anak keduanya, Dewi merasa lebih santai dan tenang.

Sebagai suami siaga, Marcell setia mendampingi Dewi selama proses melahirkan berlangsung. “Anak yang kedua ini saya menemani penuh Dewi. Proses dari pagi-pagi saya nemenin dia di rumah sakit. Katanya kalau anak kedua lebih cepat keluar dari dugaan dokter.” jelas Marcell. Anak laki-laki Dewi dan Marcell yang diberi nama Jarvis Leopold Rezer Lefrandt ini jelas menjadi pelengkap kebahagiaan mereka.

Setelah kilas balik bagaimana kisah cinta pasangan Dewi Rezer dan Marcell Lefrandt ini rasanya sayang sekali jika mereka harus berpisah. Semoga mereka berhasil bertahan di tengah kemelut yang ada, ya. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?