January 5, 2024

Film Televisi adalah film pendek yang selesai dalam satu episode saja. Dengan cerita cinta yang ringan dan berakhir bahagia, FTV akhirnya berhasil menjadi acara favorit. Karenanya, semua stasiun televisi berlomba-lomba membuat FTV agar bisa juga mendapat tempat di hati para penonton.

Masa syuting yang singkat dibanding dengan sinetron stripping membuat FTV lebih digemari aoleh artis-artis kita. Sebut saja Kedek Devi dan Shareena Gunawan yang disebut-sebut sebagai artis FTV paling digemari. Banyaknya FTV yang mereka mainkan, ternyata menularkan drama-drama FTV ke kehidupan nyata mereka. Bak cerita FTV, kisah percintaan mereka juga manis. Siapa saja, sih?

1. Dapat Polisi Ganteng

Para penggemar FTV pasti sudah sangat mengenal sosok perempuan Bali yang satu ini. Dengan rambut panjang hitam khasnya, Kadek Devi dikenal luas sebagai artis khusus FTV yang seringnya mengambil lokasi syuting di Bali. Si manis bermata indah ini akhirnya menikah dengan kekasihnya, Pak polisi ganteng yang sudah dipacarinya selama 4 tahun padahal mereka LDR, loh. Kalau dijadikan FTV, mungkin judulnya menjadi “Polisi Ganteng, Tangkap Aku, Dong.”

2. Pasangan Main FTV Yang Jadi Pasangan Hidup

Selain Kadek Devi, Sharena Delon juga disebut-sebut sebagai Ratu FTV. Shareena sudah membintangi puluhan judul FTV dan juga bermain dengan banyak aktor sebagai lawan mainnya. Tetapi, dari sekian banyak lawan mainnya, Shareena jatuh cinta dengan Ryan Delon. Pernikahan mereka dilaksanakan dengan tema Twilight, loh. Kalau kisahnya dijadikan FTV, mungkin judulnya menjadi “Partner Kerja, Partner Hidupku.”

3. Sah Jadi Pasangan Favorit!

Ada satu lagi pasangan selebritis yang berasal dari pasangan main di FTV. Siapa lagi kalau bukan pasangan paling menggemaskan, Vino Bastian dan Marsha Timothy? Pasangan ini langsung jadi pasangan favorit sesaat setelah mereka mengumumkan pernikahannya. Kini pasangan yang selalu mengawali percintaan mereka dengan musuhan dalam FTV  ini sudah dikarunia satu putri yang cantik dan lucu banget. Kalau kisah mereka dijadikan FTV, judulnya akan menjadi “Dari Benci Jadi Benar-Benar Cinta“.

4. Si Cantik dan Si Seksi

Si cantik Andrea Dian juga merupakan salah satu artis FTV yang paling digemari. Artis berkulit putih mantan penyanyi Sammy ini juga sudah banyak membintangi judul FTV. Biasanya, Andrea mendapat peran sebagai gadis tomboy atau gendut yang jatuh cinta. Tak jauh beda dengan kisah di FTV, Andrea jatuh cinta dan menikah dengan pria seksi bernama Ganindra Bimo. Bersama sang suami, Andrea terlihat sering berolahraga bersama. Kalau dijadikan FTV, mungkin kisah mereka akan mendapat judul “Sehat dan Seksi Bersamamu”.

5. Berakhir Tragis

Berbeda dengan yang lain, Revi Meriska lebih sering mendapat peran gadis baik-baik dalam FTV religi. Selain itu, Revi Meriska juga sering memerankan gadis polos yang terus menangis karena disiksa suami atau mertua. Sayangnya, hidup Revi Meriska tak jauh berbeda dengan kisah FTV yang dibintanginya. Setelah dikabarkan berpisah dengan Temmy Rahady, Revi lebih banyak bersedih dan melarikan diri dari kenyataan dengan hal-hal negatif. Kalau dijadikan FTV, mungkin kisah hidup Revi ini akan mendapat judul “Tanpamu, Aku Hancur Berkeping-Keping“.

Well, itu tadi sederetan artis FTV favorit kita yang kisah hidup dan percintaanya tak jauh berbeda dengan film yang dimainkannya. Wah, mereka terlalu mendalami peran, ya. Bagaimana, kamu paling suka nonton FTV-nya siapa, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *