January 10, 2024

Ayu Ting Ting & Shaheer [image source]

Sepanjang tahun 2015, dunia hiburan tanah air dihiasi dengan kehidupan pribadi artis yang selalu menghebohkan. Mulai dari kisah cinta yang menjadi bahan perbincangan banyak orang hingga kasus perceraian yang mengejutkan.
Kehidupan asmara artis memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Seperti halnya dengan kisah cinta artis ini yang kerap memenuhi media pemberitaan. Simak yuk!

Ayu Ting Ting

Dari sekian banyak artis, kehidupan asmara Ayu Ting Ting lah yang paling menghebohkan. Bagaimana tidak, hubungan Ayu dan aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh memicu pro dan kontra sejak awal kedekatan mereka. Ada yang mendukung hingga membentuk komunitas AySha namun tidak sedikit pula haters yang menghujat Ayu Ting Ting.

Bukti Kemesraan Ayu Ting-Ting Dan Shaheer Sheikh (c) iconosquare
Ayu Ting-Ting Dan Shaheer Sheikh
Hubungan Ayu dan Shaheer digadang akan melangkah ke jenjang yang serius. Apalagi setelah Shaheer memperkenalkan Ayu pada media India. Namun sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan dengan isu adanya orang ketiga dari pihak Shaheer. Kabar putusnya Ayu dan Shaheer juga tak kalah menggegerkan dan memenuhi pemberitaan bahkan selama beberapa hari.

Aurel Hermansyah

Hubungan Aurel Hermansyah dan Tommy Rumenang juga heboh diperbincangkan. Banyak yang tidak menyangka, pasangan yang kerap umbar kemesraan di media bahkan merayakan anniversary setiap bulan ini ternyata akan berakhir. Ya, pertengahan tahun 2015 Aurel dan Tommy dikabarkan telah putus hingga keduanya memiliki kekasih masing-masing.

Baru jadian
Aurel Dan Tommy
Tepat di pesta ulang tahunnya, anak sulung Anang Hermansyah ini menggandeng pacar baru yang tak lain adalah anak Gubernur Sulawesi Tenggara. Aurel juga sering mengunggah foto mesranya dengan Radhan Nur Alam. Namun belum lama ini, Aurel mengaku telah putus dari Radhan.

Nita Sofiani

Tak hanya Ayu Ting Ting, Nita Sofiani juga berhasil menggaet aktor asal India pemain Mahabharata, Vin Rana. Hubungan keduanya pun lantas menjadi sorotan mengingat Nita dan Vin terlahir dari negara dan budaya yang jauh beda. Belum lagi, status Vin yang dikabarkan telah memiliki seorang anak.

Nita Sofiani
Nita Sofiani
Pun begitu, nasib Nita dalam urusan asmara lebih mujur dari Ayu Ting Ting. Perbedaan yang ada nampaknya tak menjadi penghalang bagi dua insan yang sedang di mabuk asmara ini. Buktinya, Nita dan Vin telah melangsungkan acara pertunangan dan sebentar lagi akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Marshanda

Tak kalah menghebohkan, Marshanda yang memacari lawan mainnya, Egi John. Hubungan Marshanda dan Egi juga sering menuai kritikan netizen. Terlepas dari Marshanda yang memiliki haters pasca lepas hijab, pemeran Lala tersebut sering dikritik karena foto dan video mesranya dengan Egi John.

egi john bahagia pacaran sama marshanda
Marshanda dan Egi John
Ya, Marshanda pernah mengunggah sebuah video tengah asyik bernyanyi dan berjoget dengan Egi di akun instagramnya. Akan tetapi, video tersebut malah menuai pro dan kontra para followersnya melihat ibu satu anak tersebut mengenakan rok pendek yang dianggap terlalu seksi serta memperlihatkan perutnya.

Siti Badriah

Demikian halnya dengan Siti Badriah yang beberapa hari menjadi bahan perbincangan terkait kedekatannya dengan pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala, James Thomas. Selain dianggap mengencani brondong, penyanyi yang akrab dengan sapaan Sibad ini sering umbar kemesraan dengan James di instagram. Bahkan, ada foto Sibad dicium James yang menuai hujatan.

Kedekatan James Thomas dan Siti Badriah yang kontroversial
Kedekatan James Thomas dan Siti Badriah yang kontroversial
Sempat mencuat kabar jika kedekatan Sibad dan aktor bule tersebut hanya settingan belaka guna menaikkan popularitas James Thomas. Namun tak lama kemudian, Sibad mengaku jika kedekatannya dengan James hanya sebatas Teman Tapi Mesra (TTM) semata.
Nah itulah tadi kisah cinta artis yang sempat mencuri perhatian banyak orang selama tahun 2015. Selain yang telah disebutkan di atas, kisah cinta Bella Shofie dan Suryono juga tak kalah menghebohkan lho..

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *