April 20, 2024
Kirana larasati persiapan pernikahan

Kirana larasati persiapan pernikahan

4. Kirana Larasati: Saya Pusing Ahmad Sahroni

Nah fakta yang berikut ini juga tak kalah menariknya! Yupps, asumsi publik terkait pernikahan yang terkesan buru-buru antara Kirana dan Tama seolah makin membara berkat pernyataan yang terlontar dari mulut Kirana, yakni “Saya pusing Ahmad Sahroni,”. Eits tapi tunggu dulu, pusing yang dimaksud di sini ternyata curahan hati Kirana yang mengeluh terkait persiapan pernikahannya kemarin ya :D.

Kirana Larasati, Saya Pusing Ahmad Sahroni
Kirana Larasati, Saya Pusing Ahmad Sahroni [ImageSource]
Seperti yang banyak orang bilang bahwa mempersiapkan pernikahan memang bukanlah hal sepele. Dan kini hal itu dirasakan oleh Kirana. Ia mengaku pusing dan menyerahkannya kepada orang tua saja. Pasalnya Kirana yakin apapun pilihan orang tua adalah yang terbaik bagi anaknya. Namun satu yang pasti Kirana tetap menomor satukan tujuan dan nilai pernikahan itu sendiri, yakni sah di mata semua orang dan di hadapan Ilahi.

Baca Juga: HOT NEWS, Dhani dan Maia Bertarung jadi Walikota Surabaya

“Bagi saya pernikahan itu sudah menjadi impian semua perempuan. Mimpi ke sana-sini sampai ke surga. Tapi kembali lagi, kita di Indonesia, pernikahan itu melibatkan dua pihak keluarga besar. Kita berserah saja, buat saya yang terpenting adalah nilainya, menikah secara sah di hadapan semua orang, di hadapan Allah. Saya percaya yang dipilihkan oleh orang tua itu yang terbaik,” Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *